Ajang Kreatifitas Dalam Lomba Dimeriahkan Aksi Pelajar

11 Oct 2017 16:31 159 Hits 0 Comments
KEDIRI

Adu bakat dan kreatifitas dalam lomba menulis surat, foto dan berbaris, turut meramaikan suasana salah satu lokasi pusat perbelanjaan di Kediri. Lomba yang digelar oleh Jawa Pos bersama Polresta Kediri ini diadakan dalam rangka HUT Polantas ke 62 yang berlangsung kemarin malam ,rabu (11/10/2017)

 

Lomba menulis surat, foto dan berbaris dihadiri Wakapolresta Kediri, Kompol Bambang Kristianto Utomo, Danramil Kota, Kapten Inf Harmadi ,Kapolsek Kota, Kompol Sucipto serta Ken Karisma selaku Ketua Panitia dari Radar Kediri.

 

Dari informasi yang didapat dilapangan, lomba terbagi atas lomba foto kategori umum dan pelajar, lomba menulis surat kategori umum dan pelajar serta lomba berbaris kreasi. Tema dari berbagai lomba ini ialah âPolisi, Tanpa Kau Dunia Bisa Kacauâ.

 

Untuk lomba foto, objek foto diwajibkan berada di wilayah hukum Polresta Kediri yaitu Kecamatan Kota, Pesantren, Mojoroto, Mojo, Semen, Tarokan, Banyakan dan Grogol. Tema dari pengambilan foto sendiri, menggambarkan kinerja Polisi mengayomi masyarakat dan diutamakan dalam hal sisi humanisme. Peserta lomba foto juga diperbolehkan mengirim foto sebanyak mungkin, asalkan objeknya berbeda-beda.

 

Sedangkan lomba menulis surat, isi berlatarbelakang pengalaman atau pengamatan tentang kinerja Polisi disekitarnya. Sama dengan lomba foto, para peserta diperbolehkan mengirimkan lebih dari satu surat.

 

Lomba berbaris kreasi, merupakan perwakilan dari beberapa sekolah yang ada di eks Karesidenan Kediri. Tiap peserta terdiri dari 15 orang dalam pasukan, 1 orang komandan pasukan serta 2 orang sebagai cadangan.

 

Berbagai lomba ini menarik animo warga yang berada di areal pusat perbelanjaan ini, bahkan sejak awal dimulai, penonton sudah memadati atrium tempat berlangsungnya berbagai lomba.

Tags

About The Author

Dodik suwarno 41
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel