Garansindo - Harga Motor Listrik Yang Murah Namun Tidak Murahan

5 Oct 2017 17:39 1131 Hits 0 Comments
Garansindo

Garansindo dan institut teknologi sepuluh nopember sudah berkolaborasi sehingga mengahasilkan satu karya baru yaitu sepeda motor Gesits, dan kini gesits akan di luncurkan dalam waktu dekat melalui PT wika industry dan kontruksi.

Rencananya motor ini akan di produksi dalam waktu dekat atau lebih tepatnya pada tahun 2018 yang akan datang, di assembly plant sepeda motor listrik gesits kompleks industry wika. Menurut joko sosono kepala BPSDMĀ  yang mewakilkan dari mentri perhubungan, kalau nanti motor ini sudah di produksi dan sudah bisa di beli oleh masyarakat di harapkan harus terjangkau namun jangan sampai kelihatan murahan, harus tetap mengikuti prosedur yang sesuai dan berstandar motor Indonesia.

Kini pemerintah dan masyarakat masih terus untuk bisa mengurangi populasi udara dengan cara menguatkan peraturan dan harus di dasari dari kesadaran masyarakat itu sendiri agar polusi dari kendaraan khususnya sepada motor bisa dikurangi. Salah satunya adalah dengan cara memproduksi sendiri kendaraan sepeda motor hasil karya anak bangsa yakni Gesits.

Ini adalah langkah yang cukup tepat dalam memproduksi seperda motor Gesits secara local, dan ini juga berkaitan dengan rencana perpres dimana mengatur rencana dalam penyedia usaha listrik.

Joko sekali lagi mengatakan jika suatu saat nanti sepeda motor listrik ini sudah bisa di produksi dan di pasarkan harus dengan harga yang terjangkau atau murah tetapi tidak murahan agar bisa di nikmati oleh semua masyarakat Indonesia.

Tags

About The Author

David 10
Pensil

David

Seorang Pegawai yang bercita-cita ingin menjadi penulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From David