Kodim 0809/Kediri Nobar Perdana Merah Putih Memanggil

5 Oct 2017 16:16 923 Hits 0 Comments
KEDIRI

Di hari ulang tahun TNI ke 72 ini, Kodim 0809/Kediri menggelar nonton bareng film laga garapan sutradara Mirwan Santoso berjudul “Merah Putih Memanggil”. Film ini masih gress, karena film ini digarap di tahun 2017 ini. Film yang dibintangi artis-artis papan atas nasional, seperti Maruli Tampubolon, Mentari De Marelle, Prisia Nasution, Restu Sinaga, Aryo Wahab, Verdy Bhawanta dan Happy Salma, kamis (05/10/2017)

 

Dandim Kediri Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) berbaur dengan keluarga TNI, anggota Persit Kartika Chandra Kirana, anggota FKPPI dan tentunya anggota Kodim Kediri. Untuk nobar perdana ini, secara keseluruhan ,Kodim Kediri memborong 155 tiket yang dibagikan secara cuma-cuma.

 

Film ini sendiri merupakan buah tulisan T.B.Silalahi, film ini akan menceritakan tentang pembajakan kapal pesiar dengan ukuran sedang yang berbendera Indonesia, didalam perairan wilayah Indonesia oleh sekelompok teroris internasional. Pimpinan penculik tersebut meminta sejumlah tebusan pada masing-masing negara yang warga negaranya mereka culik, dan tentunya termasuk juga Indonesia.

 

Negara tetangga yang bertempatan terori tersebut juga tengah kewalahan menghadapi para teroris itu, dikarenakan pemerintahnya sendiri juga sedang mengalami banyak sekali masalah dalam negeri. Akan tetapi karena pendekatan dari pemerintahan Indonesia, negara tetangga tersebut memberikan ijin dan juga kesempatan pada TNI untuk dapat masuk ke daerahnya, dan untuk membebaskan para sandera, namun mereka hanya dibatasi dalam waktu 2x24 jam.

 

“Film ini bisa dikategorikan film action bisa juga dikategorikan film thriller. Ada sisi mendebarkan ada sisi heroik didalamnya. Dari kacamata penonton, tentunya film ini bisa membangkitkan semangat anggota TNI beserta keluarganya, terutama dalam menghadapi segala persoalan atau permasalahan. Yang jelas film ini berdampak positif, tidak hanya bagi anggota TNI saja, tetapi semuanya tanpa terkecuali, pelajar, mahasiswa ,karyawan, dan apapun latarbelakangnya,” ujar Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han)

 

 

Tags

About The Author

Dodik suwarno 55
Expert

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel