Huawei Resmi Luncurkan Huawei Maimang 6, Seri Pertama Dengan Octa-Camera!

28 Sep 2017 10:46 562 Hits 0 Comments
Seri terbaru dari Huawei ini menggunakan konfigurasi camera Octa Core

Pabrik asal Tiongkok, Huawei kembali lagi meluncurkan seri smartphone terbarunya dengan dibekali empat kamera, yakni Huawei Maimang 6.
 Smartphone ini menjadi seri pertama Huawei yang didukung dengan empat kamera dengan konfigurasi dual-camera depan dan dual=camera belakang dengan display Full Screen yang menyajikan aspect ratio 18:9.

Untuk layarya, Huawei Maimang 6 hadir dengan layar seluas 5.9 inci dengan resolusi Full HD (1.080 x 2.160 piksel) dan juga 2.5 D Curved glass sebagai nilai plus tampilannya itu. 
Sementara untuk dapur pacunya, Huawei Maimang 6 dibekali dengan chipset Kirin 659 dengan ditunjang 4 GB RAM dan penyimpanan internalnya sebesar 64 GB. Dan untuk baterainya sebesar 3.340 mAh.

Selain itu, Smartphone ini pun telah dipasangi teknologi keamanan terbaru, yakni pemindai sidik jari yang terdapat dibelakang cover. 

Sementara itu, untuk sistem operasi yang digunakannya, yakni antar muka EMUI 5.1 Android 7.0 Nougat.

Dalam sektor fotografi, bagian depan dibekali dengan dual-camera dengan konfigurasi 13megapiksel dan 2megapiksel dengan LED Flash. Sementara untuk bagian belakang 16megapiksel dan 2megapiksel dengan didukung dual-tone LED Flash.

Untuk dimensi bodinya, Huawei Maimang 6 yakni 156,2 x 75,2 x 7,5mm dengan berat 164gram dengan bodi yang terbuat dari metal. Smartphone ini hadir dengan tiga warna, yakni black, streamer gold dan aurora blue.

Smartphone ini telah hadir di Cina 22 September kemarin yang dibandrol dengan harga 2.399 Yuan atau sekitar Rp. 4,8 jutaan. Dan Smartphone ini akan dipasarkan secara global dengan nama Huawei G10 dan G10 Plus. Namun, gingga saat ini, belum ada informasi resmi tentang kehadirannya di tanah air. Kita tunggu saa perkembangan beritanya. Semoga bermanfaat

Tags

About The Author

Ari 31
Pena

Ari

Siswa SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel