1

7 Handset Android Paling Keren Yang Layak Anda Miliki

7 Jul 2011 16:46 5075 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sejumlah perangkat Android keren saat ini telah beredar dipasaran. Tapi kedepannya dipastikan banyak pula *handset* Android memukau lainnya yang akan hadir tahun ini, antara lain dilengkapi dengan layar 3D, kecepatan 4G dan OS Andorid baru yang "gemilang". Berikut adalah tujuh diantaranya:

Sejumlah handset Android keren saat ini telah beredar dipasaran. Tapi kedepannya dipastikan banyak pula handset Android memukau lainnya yang akan hadir tahun ini, antara lain dilengkapi dengan layar 3D, kecepatan 4G dan OS Andorid baru yang "gemilang". Berikut adalah tujuh diantaranya:

Samsung Galaxy Tab 10.1 (LTE)
Galaksi Tab dengan Wi-Fi mungkin baru saja beredar pada 17 Juni yang lalu, namun versi LTE diharapkan launching pada tahun ini. Dengan design yang tipis dan tampilan yang tegas, tablet berbasis Android ini merupakan kompetitor kuat untuk Ipad 2. Ditambah jaringan LTE, Anda akan memiliki sebuah tablet yang memiliki kecepatan browsing yang mengesankan.

Motorola Droid 3
Motorola Droid Original merupakan handset Android pertama yang diluncurkan di akhir 2009. Sekarang, hampir 3 tahun setelah itu, Droid 3 yang akan datang akan menjadi Droid terkeren. Fitur-fitur yang ditambahkan diantaranya seperti keypad yang telah dikembangkan, tampilan resolusi video HD, dan prosesor dual-core. Selain itu Motorola Droid 3 ini beresolusi 960 pixels x 540 pixels.

Motorola Droid Bionic
Droid Bionic memiliki prosesor dual-core dan sambungan LTE. Bionic ini memiliki kecepatan luar biasa. Tanggal rilisnya masih belum diketahui, tapi kita berharap dapat melihat Bionic sebelum akhir 2011.

Samsung Galaxy S II
Masyarakat Eropa mungkin telah banyak memilih Galaxy S II. Tampilan Amoled yang super cantik padasmartphone ini membuat Galaxy S II menjadi sebuah kesenangan dan kepuasan untuk dimiliki.

Toshiba Thrive
Jika anda menyukai port di tablet Anda, mungkin yang satu ini cocok untuk Anda. Dengan port USB berukuran penuh, sebuah slot SD Card, dan sebuah port HDMI, Anda bisa menyambungkan apapun ke perangkat Android ini. Ditambah dengan manager file yang "fleshed-out", Anda telah menemukan sebuah tablet yang dapat menggantikan laptop.

HTC EVO 3D
HTC mengeluarkan handset bertampilan 3D. EVO 3D bisa mengambil gambar 3D, tapi hati-hati, dalam hal tertentu 3D bisa mengakibatkan orang terserang sakit kepala bila terlalu sering menggunakannya.

Motorola Photon 4G
Motorola Photon 4G adalah ponsel dengan kapabilitas WiMAX pertama, photon 4G di-support dengan daya prosessor dual core. Poin plus Photon 4G adalah disematkannya Android 2.3 Gingerbread sehingga Anda akan dimanjakan oleh games dan bisa terhubung dengan TV. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel