Sharp Aquos S2, Smartphone Full-Screen Pertama di Dunia dengan Underglass Fingerprint! Lihat spesifikasi dan keunggulannya

7 Aug 2017 09:30 32243 Hits 1 Comments
Smartphone ini benar-benar full-screen dengan teknologi underglass-fingerprint pertama di dunia. Smartphone ini akan dirilis 8 agustus besok. Langsung saa lihat spesifikasi dan keunggulannya!

Sharp telah menyiapkan  smartphone flagship dengan desai full-screen, yakni Sharp Aquos S2. Smartphone ini akan dirilis di Tiongkok, Sharp tidak merilisnya di jepang seperti perangkat sebelumnya. Dan Smartphone ini diproduksi terbatas, jadi sampai saat ini belum ada kepastian apakah smartphone ini akan tersedia di luar Tiongkok.


 Mengikuti perkembangan teknologi pada tahun ini, smartphone dengan desain yang benar-benar full-screen dan full-bezelless ini merupakan smartphone flagship dengan rasio screen-to-body sangat tinggi, yakni 84,95 %. Bahkan, posisi kamera pun terletak di tengah atas layar dan hanya memiliki tempat yang tidak terlalu besar. 


Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan teknologi under glass fingerprint, yaitu teknologi yang digadang-gadang akan hadir juga pada smartphone Galaxy Note 8 dan iPhone 8, tetapi sampai saat ini belum ada kepastian dari kedua pabrik tersebut tentang teknologi terbaru ini.


Kehadiran smartphone ini juga menjadi sebagai tanda kembalinya Sharp di Tiongkok setelah empat tahun keluar dari pasar yang paling potensial untuk bisnis smartphone itu.


Smartphone Sharp Aquos S2 ini dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 4K. untuk kamera, smartphone ini dibekali dengan dual-camera dengan konfigurasi lensa 12MP dan lensa 8MP. Sedangkan untuk prosesornya, smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 660 dengan RAM 6GB. 

Smartphone ini akan hadir pada tanggal 8 agustus besok di Beijing, Tiongkok.

Namun kabarnya, smartphone ini tidak akan dipasarkan di pasar smartphone amerika dan Eropa. lantas bagaimana di Indonesia? kita nantikan saja perkembangannya

Tags

About The Author

Ari 28
Pena

Ari

Siswa SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel