Pocket Windows 10 Mini-Laptop, Laptop Terkecil di Dunia yang Muat di Saku Celana!

4 Aug 2017 09:45 16928 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Windows Pocket Mini-Laptop menadi laptop terkecil di dunia. Meskipun ukurannya yang mungil, Namun untuk spesifikasinya gak mungil. langsung saja baca artikelnya!

Sebelumnya GPD telah merilis laptop gaming berukuran mungil, sekarang GPD membuat laptop terkecil di dunia, saking kecilnya, laptop tersebut dapat disimpan di saku celana.

Pocket Windows 10 Mini-Laptop, perangkat laptop yang berukuran kecilààini telah diperkenalkan padaà
Februari lalu, namun baru Juli kemarinàdipasarkan secara komersial.

Vendor asal Cina ini membuat perangkat dengan layar berukuran 7 inci dengan resolusi layarnya Full HD dan layarnya touchscreen dengan IPS Gorilla Glass . dimensi perangkat ini 18 x 10 x 7 cm dengan berat 1 pon atau sekitar 0,45 kg saja, Pocket Windows ini juga telah dilengkapi keyboard fisik.

untuk desainnya, Pocket Windows ini terbuat dari alumunium, dan desainnya mirip dengan MacBook Air, namun ukurannya yang berbeda.

Windows Pocket ini juga dilengkapi tombol mouse navigasi, yakni sebuah tomboh yang digunakan untuk mengendalikan kursor di layar. Tombol ini juga terdapat pada laptop Lenovo/IBM.

à

à

meskipun ukurannya mini, tetapi untuk spesifikasinya tidak seadanya. Pocket Windows dipasangi prosesor Intel Atom Z8750-x7 dengan didukung RAM 8GB, untuk penyimpanannya sebesar 128GB. Dengan didukung baterai sebesar 7.000 mAh.

Pocket Windows juga dilengkapi dengan port USB 3.0, USB type C dan HDMI, fitur Bluetooth, jack audio 3,5 mm dan anda juga dapat menambahkan port lain seperti gambar dibawah ini.à

Untuk sistem operasinya, pengguna dapat menggunakan Windows 10 atau Ubuntu 16.04.à

untuk bisa mendapatkan Windows Pocket ini, Anda hanya perluàsiapakan dana sebesar USD 496 atau Rp 6,6 juta untuk menebusnya.

Tags

About The Author

Ari 28
Pena

Ari

Siswa SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel