1

Berbagi Kepedulian Di Bulan Ramadhan Bersama Koramil 16/Papar

20 Jun 2017 20:24 1093 Hits 0 Comments
pendim kediri

Jelang berakhirnya bulan Ramadhan dan tibanya Hari Raya Idul Fitri, Koramil 16/Papar membagikan paket sembako kepada 102 keluarga tidak mampu yang ada di Kecamatan Papar. Aktifitas sosial tersebut merupakan agenda rutin tahunan setiap berakhir bulan Ramadhan dan pembagian paket sembako ini berdasarkan data yang diperoleh dari Babinsa di tiap-tiap desa, selasa(20/06/2017)

 

Setiap penerima paket sembako ini, dengan sengaja diantar jemput, karena sebagian besar bertempat tinggal cukup jauh dari Makoramil Papar. Dari rumah tempat tingal menuju ke Makoramil Papar hingga dari Makoramil Papar menuju kembali kerumahnya masing-masing, diantar jemput Babinsa masing-masing desa.

 

Penerima paket sembako berasal dari berbagai desa yang tersebar di Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, dari 102 penerima, 5 orang dari Desa Purwotengah, 5 orang dari Desa Kwaron, 6 orang dari Desa Minggiran, 5 orang dari Desa Pehkulon, 6 orang dari Desa Pehwetan, 5 orang dari Desa Dawuhan Kidul, 7 orang dari Desa Janti, 10 orang dari Desa Papar, 5 orang dari Desa Maduretno, 7 orang dari Desa Ngampel, 5 orang dari Desa Kedungmalang, 7 orang dari Desa Sukomoro, 5 orang dari Desa Kepuh, 5 orang dari Desa Jambangan, 7 orang dari Desa Srikaton, 7 orang dari Desa Tanon dan 5 orang dari Desa Puhjajar.

 

âDari tahun ke tahun, pembagian paket sembako terus kita tingkatkan, di bulan Ramadhan tahun lalu, kita membagikan 96 paket sembako dan tahun ini, kita bisa meningkatkan lagi menjadi 102 paket sembako. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa lagi meningkatkannya dibanding tahun ini,â jelas Danramil Papar ,Kapten Chb Mulyono.

 

Pembagian paket sembako ini sendiri merupakan bagian tradisi yang sudah berlangsung selama 8 tahun berturut-turut dan absen sekali di tahun 2014 saat Pemilu berlangsung. Paket sembako ini terdiri dari mie instan, beras, gula, permen dalam kemasan, coklat dalam kemasan, roti dalam kemasan, minyak goreng, kopi dalam kemasan dan kacang dalam kemasan.

 

Tags

About The Author

Dodik suwarno 55
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel