Koramil 15/Kandangan Bersama Perguruan Silat Bagi-Bagi Buka Puasa

18 Jun 2017 01:34 6244 Hits 0 Comments
pendim kediri

Berbagi buka puasa tidak terlewatkan dari aktifitas saat bulan Ramadhan berlangsung, termasuk Koramil 15/Kandangan bersama Polsek Kandangan serta gabungan perguruan silat yang ada di Kecamatan Kandangan. Sore hari yang cerah ini dimanfaatkan untuk menyapa pengendara motor atau mobil yang kebetulan melewati depan Makoramil Kandangan, minggu (18/06/2017)

 

Danramil Kandangan, Kapten Czi Kustoyo bersama Kapolsek Kandangan, AKP Eko Sanusi tak melewatkan momentum ini untuk langsung menyapa warga yang berlalulalang di jalan untuk sedikit meluangkan waktunya berhenti sejenak mendapatkan bungkusan berbuka puasa. Jalan yang ada tepat didepan Makoramil Kandangan ini merupakan jalan utama penghubung Kediri dengan Malang, tidak hanya pengendara motor atau mobil yang selalu melewati jalan ini, tetapi sopir truk besar dan bus juga melewati jalanan ini.

 

Persit Kartika Chandra Kirana Koramil Kandangan tidak menyia-nyiakan momentum ini untuk bersama-sama anggota perguruan silat se-Kecamatan Kandangan untuk memberikan bungkusan berbuka puasa kepada siapa saja yang melintasi jalan ini. 500 bungkus paket berbuka dari Koramil Kandangan dan 300 bungkus paket berbuka dari Polsek Kandangan dibagikan, dan dalam tempo tidak lebih dari satu jam, ke 800 bungkus paket berbuka tersebut ludes dibagikan pengendara motor atau mobil yang melewati jalanan ini.

 

“Jalan yang ada di depan Makoramil Kandangan ini jalan utama arah Kediri menuju Malang, jadi tidak mustahil dalam tempo tidak lebih dari satu jam, 800 bungkus paket berbuka sudah habis dibagikan ke pengendara motor atau mobil. Apalagi kita bagikan secara spartan dari berbagai arah, dan dilakukan banyak orang, jadi tidak mungkin ada pengendara motor atau mobil yang terlewati. Jangankan motor atau mobil, bus atau truk pasti akan berjalan lambat dan sopir bisa mengulurkan tangannya meraih bungkusan paket berbuka,” ungkap Kapten Czi Kustoyo.

 

“Lokasi Koramil Kandangan cukup strategis, berada didepan jalan yang lurus dan mendatar, berbeda dengan depan Polsek, jalan agak naik dan tidak jauh ada belokan, tentu akan menyulitkan pembagian bungkusan. Jadi ,sekalian kita gabungkan pembagian paket berbuka ini pada jalur yang tepat, nyaman dan tidak terlalu menyulitkan pengendara saat melaju,” sambung AKP Eko Sanusi.

 

Tags

About The Author

Dodik suwarno 43
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel