1

Gelar Pembagian Sembako Gratis Ditengah Bulan Ramadhan Tekan Harga Pasar

13 Jun 2017 17:43 973 Hits 0 Comments
pendim kediri

Pembagian sembako gratis berlangsung sore ini di Desa Tiron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, dan pembagian sembako gratis ini dihadiri Ny.M.Masykuri istri dari Wakil Bupati Kediri. Pada acara ini, Peltu M.Khoirudin selaku Danposramil Banyakan sekaligus mewakili Danramil Grogol turut mengikuti jalannya pembagian sembako gratis kepada 500 warga se-Kecamatan Banyakan, selasa (13/06/2017)

 

Dari keterangan Peltu M.Khoirudin, paket sembako gratis yang dibagikan terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula. Ke 500 warga yang mendapat bantuan sembako gratis tersebut berasal dari Desa Jatirejo 70 orang, dari Desa Ngablak 50 orang, dari Desa Sendang 60 orang, Desa Banyakan 50 orang, Desa Tiron 55 orang, Desa Jabon 50 orang, Desa Manyaran 60 orang, Desa Maron 55 orang dan Desa Parang 50 orang. Paket sembako gratis dapat diambil warga apabila sanggup menunjukkan kupon pengambilan yang sudah dibagikan perangkat desa masing-masing ,dan warga yang berhak mendapat sembako gratis itu sudah masuk kriteria sebagai keluarga tidak mampu berdasarkan asumsi perangkat desa setempat.

 

“Saya harap dengan adanya pembagian paket sembako gratis ini, harga di pasaran tetap stabil tidak naik. Kalaupun naik ya jangan terlalu naik berlebihan, agar warga yang kemampuan ekonominya pas-pasan bisa menjangkaunya. Tapi saya harap harga pasar di Kediri tidak naik,” ujar Ny.M.Masykuri.

 

Istri wakil Bupati Kediri ini juga memotivasi keluarga tidak mampu untuk selalu mensyukuri nikmat hidup yang sudah diberikan Tuhan Yang Maha Esa dan tidak boleh terlalu menggerutu. Semua tantangan hidup harus dilewati dengan gagah berani dan gentleman ,tidak boleh pantang menyerah menghadapi perkembangan jaman.

 

Peltu M.Khoirudin mengkonfirmasikan, tanda-tanda harga pasar mengalami kenaikan masih belum ada atau belum nampak. Harga yang tercantum dalam barang-barang konsumen ,relatif masih sama dari bulan-bulan sebelumnya, hal itu menunjukkan harga pasar di Banyakan Kediri masih stabil.

 

Tags

About The Author

Dodik suwarno 55
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel