Apakah pemain ini sebuah solusi bagi MU ?

21 Nov 2016 06:33 1224 Hits 0 Comments
Manajer Manchester United, Jose Mourinho disebut punya pertimbangan untuk mendatangkan Elseid Hysaj dari Napoli pada Januari mendatang.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho disebut punya pertimbangan untuk mendatangkan Elseid Hysaj dari Napoli pada Januari mendatang.

Bek kanan berusia 22 tahun, yang membela Albania di Euro 2016 musim panas kemarin, bergabung dengan Napoli dari Empoli pada 2015 lalu dan telah mencatatkan 43 penampilan dalam musim debutnya di San Paolo dan membawa Napoli menjadi tim yang cukup baik dalam menjaga lini pertahanan dengan Rerata gol kemasukan Napoli saat ini adalah 0,68  gol per laga (13 gol dari 19 laga), jauh lebih baik ketimbang catatan pada akhir musim yakni 1,42 gol per laga (54 gol dari 38 laga) dan juga mampu mencatatka 19 cleen sheet  dari 19 laga 

Barcelona, Arsenal dan Bayern Munich juga diberitakan menaruh minat pada Hysaj, namun menurut laman II Mattino, saat ini United berada di baris terdepan yang berpeluang memboyong pemain dengan banderol £25 juta tersebut.

Namun, proses negosiasi dengan Napoli dipastikan akan berjalan alot mengingat sang pemain baru saja sepakat menerima perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan bersama raksasa Serie A Italia itu hingga 2021.

Mourinho diklaim ingin merombak lini belakang United dengan sejumlah pemain seperti Chris Smalling, Luke Shaw dan Matteo Darmian berpotensi untuk tersingkir. Apakah dengan perombakan tersebut Mou mampu memberikan gelar untuk Manchester United atau malah membuat lini belakang MU semakin rapuh dan membawa Manchester united terpuruk seperti Chelsea beberapa musim yang lalu

Kepindahannya akan sulit, bahkan kubu klub pemilik enggan untuk melepasnya bahkan jika United menawarnya sebesar 30 juta euro. Hysaj belakangan baru saja menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di Stadio San Paolo hingga tahun 2021.

"Dia tenang pada saat ini." ungkap Mario Giuffredi, agen Hysaj, saat diwawancarai oleh Tutto Mercato Web. "Kami baru saja memperbarui kontraknya dan itulah yang menenangkannya. Dia menjalani musim dengan baik, ia perlu mencapai level permainan seperti musim lalu dan dia akan mampu mengulanginya."

"Klub-klub besar meminatinya, demikian pula dengan Manchester United, itu memang sangat bagus. Saya tak pernah menginginkan pemain hengkang di bulan Januari, setelah itu jika ada tawaran yang menggoda maka kami akan mempertimbangkannya."

"Saya tidak berkata bahwa kepindahannya bisa terlaksana di bulan Januari, itu bukanlah langkah yang tepat. Namun jika ada tawaran yang datang, maka kami akan mempertimbangkannya." 

Tags

About The Author

muhammad reza 16
Pensil

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel