Bed Lamp Ala-Ala Tumblr ? Why Not ? Check This Out !

12 Sep 2016 23:55 3274 Hits 0 Comments

Anak susah tidur ?

Takut gelap ?

Suka mimpi buruk ?

 

Kamu mau tidur, tapi karena takut gelap, kamu nyalain lampunya ? Jangaaan.... Kenapa jangan ? Karena tubuh kamu akan lebih rileks bila istirahat dalam keadaan gelap , dan beberapa hormon ada yang diproduksi hanya dalam keadaan gelap. Terus gimana dong ? Solusinya ya pakai lampu tidur, nyala lampunya cukup untuk membuat kamu aman dalam gelap.

Anak susah tidur ?

Takut gelap ?

Suka mimpi buruk ?

 

Kamu mau tidur, tapi karena takut gelap, kamu nyalain lampunya ? Jangaaan.... Kenapa jangan ? Karena tubuh kamu akan lebih rileks bila istirahat dalam keadaan gelap , dan beberapa hormon ada yang diproduksi hanya dalam keadaan gelap. Terus gimana dong ? Solusinya ya pakai lampu tidur, nyala lampunya cukup untuk membuat kamu aman dalam gelap. Berikut ini beberapa manfaat yang dapat kamu peroleh bila memakai lampu tidur :

1. Tidur lebih nyenyak

Banyak orang yang mengakui bahwa tidur menggunakan lampu tidur merasa lebih nyenyak. Sebab mereka mampu tidur dalam keadaan rileks, tanpa ada penerangan yang menyilaukan. Bahkan adanya lampu baca yang terang, hanya membangunkan dari mimpi gelap. Menggunakan lampu tidur yang sifatnya remang remang, membantu kita untuk lebih nyenyak tidur. Dan ketika bangun, anda juga tidak merasa terlalu gelap.

2. Merilekskan pikiran

Orang sibuk atau mereka yang sudah terlalu banyak menghabiskan waktu dengan bekerja akan merasa lebih tenang dengan lampu remang. Sebab pikiran pada lampu terang memberikan efek crowded dan padat. Akhirnya otak anda tidak lekas menemukan jalan pemecahan masalah. Berbeda ketika anda berada di ruangan remang remang. Sedikit cahaya member peluang anda untuk lebih santai secara psikologis.

3. Mengurangi kelelahan

Kelelahan adalah salah satu hal yang paling tak bisa anda tolak. Sebab banyaknya aktivitas fisik memberikan hasil linier dengan keadaan fisik lelah. Maka kala itu anda membutuhkan istirahat yang cukup, serta tempat yang menenangkan. Maka salah satu solusinya adalah menggunakan kamar tidur ada yang sudah di kengkapi sistem lampu kamar. Di sarankann untuk yang memiliki dimmer, sehingga anda bisa mengatur intensitas mana yang cocok untuk kondisi anda saat itu.

4. Mengurangi kenaikan minus mata

Orang yang memiliki minus mata, maka semakin cepat mereka lebih terkena kelelahan mata. Oleh sebab itu dengan menggunakan lampu remang remang memiliki fungsi lebih menenangkan dan merilekskan. Mata yang minus akan lebih terkurangi dengan keadaan lampu yang tidak terlalu silau serta tidak tidur terlalu malam.

5. Meningkatkan imunnitas

Ketika anda tidur dalam keadaan remang remang bahkan gelap, tubuh anda secara signifikan menghasilkan hormone yang baik untuk sistem kekebalan tubuh. Biasanya hormon ini di sebut dengan hormone melatonin. Untuk itulah mengapa orang yang tidur dalam keadaan remang lebih rentan terhadap penyakit.

 

Nah.... buat kamu-kamu yang suka browsing instagram atau tumblr, bisa lihat video tutorial bed lamp Ala Tumblr yang lucu dan pas untuk kamu yang suka cute stuffs atau untuk anak-anak. Kepengen dong, punya lampu unyu yang selfiable.. Tapi gatau caranya ? Author kasih tau nih ya...

Cara Bikinnya gampang, kamu cuma butuh beberapa item aja. Hanya dengan 30 menitan aja, kamu udah punya bed lamp kreasi kamu sendiri.

Lampu tidur atau bed lamp ini dibuat dengan inspirasi bangunan apartemen Eropa... kamu juga bisa buat lampu tidur dengan inspirasi kamu sendiri, misalnya pegunungan, hutan dan berbagai macam satwanya, 7 keajaiban dunia , dan lain-lain. 

About The Author

Muthia Widayanti 13
Pensil

Muthia Widayanti

Asal Bogor. Mahasiswa IPB departemen Biologi angkatan 53

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Muthia Widayanti