Cara Mempertajam Warna Foto dengan Photoshop Express di Android

8 Sep 2016 12:26 5594 Hits 0 Comments
Disini saya ingin berbagi tutorial mempertajam warna foto agar foto kamu yang terlihat kurang baik karena komposisi warna yang kurang menjadi foto yang berkualitas dengan aplikasi editing foto berbasis mobile yang mudah dan cepat digunakan.
 

Berfoto selfie, wefie, foto pemandangan alam, foto produk usaha, ataupun foto lain kemudian mengunggahnya ke sosial media seperti menjadi trend masa kini dan menjadi makanan pokok bagi para pengguna sosial media khususnya instagram. Banyak alasan yang kita temui dari melakukan trend tersebut, diantaranya untuk mengabadikan momen bersama teman atau keluarga, berbagi cerita lewat foto, memajang foto produk ke konsumen, sebagai ajang penyaluran hobi fotografi dan masih banyak lagi.

Banyak orang yang menyiapkan sedemikian rupa agar album instagramnya terlihat baik, keren, dan menarik sehingga dapat memperoleh followers yang banyak. Karena dengan memperoleh follower / like yang banyak, akan memunculkan rasa kepuasan tersendiri bagi sang pengunggah foto. Hal ini tentu tak lepas dari usaha instagramers untuk menghasilkan foto yang berkualitas dan terlihat menarik, dan bisa dibilang para instagramer  selalu  melakukan proses editing sebelum mengunggah fotonya ke instagram. Termasuk kamu juga kan? Hehe

Kali ini saya ingin berbagi sedikit cara agar foto kamu yang dirasa terlihat kurang baik terutama dalam hal komposisi warna menjadi foto yang lebih berkualitas dan lebih berwarna sehingga mendapat like yang banyak oleh para instagramer. Mengingat semakin banyaknya aplikasi editing foto melalui smartphone terkhusus buat kamu yang nggak mau ribet bergelut dengan editor di laptop/PC karena dengan aplikasi berbasis mobile akan terasa lebih cepat dan instan untuk mendapat hasil editing yang tak kalah bersaing dengan editor berbasis windows di laptop/PC.

Melihat dari hal tersebut, saya memberi tutorial edit foto menggunakan aplikasi Photoshop Express untuk Android, aplikasi ini dirasa cukup mudah dan berkualitas untuk mengedit foto-foto kamu agar terlihat lebih menarik dengan berbagai filter yang keren. Aplikasi ini tersedia di Play Store dengan ukuran kurang lebih 40MB, ukuran yang cukup memakan kapasitas RAM untuk smartphone dengan kapasitas RAM rendah. Eittss tapi kamu nggak bakal nyesel kok jika kamu pakai aplikasi ini untuk proses editing foto kamu. Nggak percaya ? Langsung saja tonton video dibawah ini :)

About The Author

- 21
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel