1

Zenfone 3 Deluxe, Kasta Tertinggi Zenfone 3 Siap Bersaing dengan Samsung dan Apple

8 Sep 2016 10:49 2074 Hits 0 Comments
Zenfone 3 Deluxe, memiliki spesifikasi tertinggi dan siap bersaing dengan flagship yang lain.

Zenfone 3 Deluxe, Kasta Tertinggi Zenfone 3 Siap Bersaing dengan Samsung dan Apple

(Gambar via: Asus)

Jika bicara tentang penguasa pasar smartphone, baik di tanah air maupun di dunia, kita tidak bisa melupakan dua merek ini, Samsung dan Apple. Ya, Samsung dengan lini Galaxy dan Apple dengan smartphone Iphone andalannya, memang mendapatkan tempat tersendiri di hati pelanggan dan penikmat gadget di tanah air bahkan didunia. Sehari yang lalu, Asus memperkenalkan salah satu lini produk smartphone nya yang ditujukan untuk merangsek pasar yang lebih premium, produk smartphone tersebut adalah Zenfone 3 Deluxe. Selain seri Deluxe, Asus juga memperkenalkan seri yang  lainnya, yaitu Zenfone 3 reguler, Zenfone 3 Ultra, Zenfone 3 Max, dan Zenfone 3 Laser. Masing-masing seri membawa keunggulannya sendiri-sendiri.

Kali ini saya ingin lebih spesifik mengungkap seri Zenfone 3 Deluxe, yang memang diposisikan Asus untuk menempati segmen premium. Jika dilihat dari banderol harganya, seri Deluxe memang lebih mahal dari seri lainnya, tentunya didalam seri Deluxe ini memang dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan seri lainnya.

Seperti diumumkan dalam pengenalan seri Zenfone 3, Deluxe memiliki tiga varian. Parameter yang dimiliki oleh masing-masing varian bisa dibedakan dari penggunaan prosesor, kapasitas RAM dan memori penyimpan internal. Yuk kita lihat satu-satu.

Zenfone 3 Deluxe pertama mengusung memori RAM 4 GB dan media penyimpan 64 GB, layar 5.5 inci, dan penggunaan prosesor Snapdragon 820. Varian ini dibanderol dengan harga Rp 6.099.000,-.

Varian kedua memiliki RAM 6 GB dan media penyimpan 64 GB, sedangkan bagian layar memiliki bentang lebih besar yaitu 5.7 inci. Untuk prosesornya masih menggunakan Snapdragon 820. Varian kedua ini dibanderol dengan harga Rp 9.099.000,-.

Varian ketiga adalah yang memiliki spesifikasi tertinggi dengan banderol tertinggi pula. Masih mengusung RAM 6 GB namun memiliki kapasitas penyimpan internal sebesar 256 GB dan bentang layar selebar 5.7 inci. Adapun prosesor yang dibenamkan didalam varian tertinggi ini adalah Snapdragon 821, prosesor ini diklaim sebagai yang pertama digunakan oleh perangkat smartphone. varian tertinggi dari Asus Zenfone 3 Deluxe ini dibanderol dengan harga Rp 11.099.000,-.

Jika melihat tiga varian tersebut, Asus memang cukup berani merangsek ke pasar premium, terlebih di harga diatas 10 juta rupiah, pasar memiliki pilihan lain. Ya, Samsung dan Apple memang juga memiliki produk di rentang harga tersebut. Sanggupkah Asus bersaing dengan Samsung dan Apple di pasar premium? Kita nantikan prestasi dari senjata Asus, Zenfone 3 Deluxe di pasar nanti.

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel