Cara Membuat Artikel di Plimbi.com

24 Jul 2016 13:59 4724 Hits 1 Comments
Event Video Contest 2016

Cara Membuat Artikel di Plimbi.com

Salam sejahtera untuk kita semua.

Dalam tulisan kali ini sedikit akan aku bahas mengenai bagaimana cara membuat tulisan di Plimbi.com. Ide ini muncul dari pengalaman pertamaku yang  kebingungan mengenai hal tersebut, yang mungkin para pengguna baru lainnya mengalami hal serupa. terutama dalam beberapa pekan kedepan yang kemungkinan akan banyak bermunculan artikel-artikel baru mengenai event video contest. untuk mempermudah atau memeberi arahan bagaimana membuat artikel di plimbi.com patutlah artikel ini untuk dibaca oleh agan-agan sekalian. langsung saja cekicrot bke langkah-langkahnya

Pertama, pastikan memiliki akun di plimbi.com  untuk dapat mengakses fasilitas menulis artikel didalamnya dan pastikan sudah terverifikasi. Karena akun yang belum terverifikasi belum diberikan hak leluasa dalam membuat aritikel.

Kedua, masuk ke  author.panel yang  bisa kalian akses dengan klik tombol submitt artikel  di homesite atau pun bisa kalian akses lewat menu author.panel yang bsia di jumpai di menudropdown  tepat dibawah nama akun kalian masing-masing.

Ketiga, setelah berhasil masuk kedalam author.panel klik pada bagian  content dan pilihlah jenis konten yang akan di buat yang berada di bawah menu add content. Isi semua kolom yang tersedia mulai dari Judul tulisan, isi artikel, gambar dan  gunakan fungsi Tags  untuk menandai tulisan dengan kategori-kategori yang kalian inginkan.

 

Terakhir, untuk menjadikan tulisanmu bisa dilihat di plimbi.com pastikan kalian klik tombol save dan kemudian publish maka artikel kalian sudah bisa di lihat di situs ini.

Sekian dan terimakasih

About The Author

Ikhsan Tsalitsa Putro 17
Novice

Ikhsan Tsalitsa Putro

Manusia yang masih pada tingkatan Jarkoni (ngajar ora nglakoni) atau bahasa bulenya no action talk only

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Ikhsan Tsalitsa Putro