Skype akan menghentikan dukungan pada beberapa sistem operasi lama

22 Jul 2016 07:35 2761 Hits 0 Comments
Skype akan menghentikan dukungannya pada beberapa sistem operasi yang tidak mendukung fitur terbarunya

Skype akan menghentikan dukungannya untuk versi lama dari Windows phone, Android dan OS. Kabar buruk bagi para pengguna smartphone yang masih menggunakan system operasi lama karena Skype yang sangat popular untuk melakukan video conference menghentikan dukungannya untuk beberapa smartphone yang mempunyai system operasi tidak terupdate, bagi kamu pengguna Skype kelihatannya harus mengganti atau mengupgrade system operasi yang anda gunakan.  Berita ini menurut sumber dari Situs resmi Skype.com

Skype sebagai sarana untuk melakukan video call telah mengumumkan bahwa pihaknya akan menghentikan dukungan ke beberapa sstem operasi yang sudah tua dan dirasa tidak compatible lagi terhadap Skype yang akan menambah beberapa fitur baru. Dan merasa ada beberapa system operasi pada smartphone yang kurang mampu untuk mendukung fitur baru pada Skype tersebut.

System operasi pertama yang akan mendapat efek dari fitur baru Skype ini adalah Windows Phone, meskipun seharusnya sama sama buatan Microsoft akan tetapi ternyata Windows Phone diniliai oleh Pihak dari Microsoft perlu untuk melakukan perubahan untuk mampu mengimbangi fitur baru yang ada pada Skype. Skype hanya akan mampu mendukung system operasi Windows 10 mobile dan akan akan menghentikan dukungannya pada system operasi Windows 8.1 dan  windows 8 dimulai pada bulan Oktober 2016.

Kemudian korban selanjutnya dari fitur baru Skype adalah Android, sebagai system operasi paling banyak digunakan pada smartphone, ternyata ada beberapa versi lama dari Android yang tidak mendukung fitur baru dari Skype ini yaitu system operasi Android yang lebih tua dari Android 4.0.3 tidak akan mampu menjalankan Skype 6.2, akan tetapi bagi para pengguna Android 2.3 keatas masih mampu mendukung Skype 4.

Kemudian adalah yang terakhir adalah Skype 7.0 untuk para pengguna Mac hanya akan bekerja pada system operasi macOS 10.9 ( Mavericks) dan diatasnya, dan untuk versi yang lebih tua atau jadul diharapkan untuk menggunakan web client setelah bulan Oktober 2016.

 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto