Momentum Ramadan 2016 Jadi Langkah Bagi Toko Ini untuk Meluncurkan Portal Toko Online

2 Jul 2016 12:35 2092 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Toko oleh-oleh haji ini mengadakan kegiatan buka bersama di Harris Hotel & Convention sekaligus meluncurkan toko online mereka

Bulan Ramadan yang penuh selalu diisi dengan berbagai kegiatan positif. Salah satunya dengan berbuka bersama anak-anak yatim atau kurang mampu. Kegiatan berbuka semacam ini tidak hanya dilakukan oleh individu tetapi juga perusahaan. Termasuk Bursa Sajadah. 

Bursa Sajadah atau lengkapnya Bursa Sajadah Aarti Jaya, adalah sebuah toko yang menghadirkan berbagai perlengkapan haji dan oleh-oleh. Toko ini cukup terkenal, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri. Sebut saja Pakistan, Singapura, Malaysia dan Brunei yang telah menjadi pangsa pasar besar dari Bursa Sajadah. 

Nah, pada 29 Juni 2016 kemarin, Bursa Sajadah mengadakan kegiatan buka bersama di Harris Hotel & Convention, Jalan Peta  No. 241, Bandung Pukul 15.30 WIB sampai selesai. 

Kegiatan buka bersama tersebut melibatkan banyak pihak, anak yatim, blogger, media, dan juga berbagai pihak lainnya. Yang istimewa pada acara tersebut adalah kehadiran istri sang walikota Bandung, yakni Ibu Atalia Praratya. 

Kehadiran Ibu Atalia Praratya pada gelaran tersebut menambah meriah suasana berbuka. Ibu Atalia Praratya yang datang bersama putrinya, Zahra ini hadir dalam rangka menggunting pita sebagai tanda dibukanya secara resmi situs portal Bursasajadah.

Momentum Ramadan 2016 Jadi Langkah Bagi Toko Ini untuk Meluncurkan Portal Toko Onlinesuasana acara buka puasa Bursa Sajadah dengan anak yatim sekaligus peluncuran situs toko online mereka. 

 

Dalam kegiatan berbuka bersama tersebut, Bursa Sajadah yang ada dibawah naungan SKV group juga meluncurkan secara resmi situs portal mereka. Situs yang digadang-gadang sebagai situs belanja daring yang menawarkan produk terlengkap oleh-oleh serta perlengkapan haji dan umroh hadir sebagai solusi untuk kemudahan berbelanja perlengkapan haji dan umroh serta oleh-oleh. 

Heera SKV,  selaku CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya menyampaikan dalam rilis kami terima bahwa kehadiran situs www.bursasajadah.com sebagai langkah dari SKV Group untuk memberikan kemudahan bagi para jamaah haji untuk beribadah dengan tenang. Kehadiran situs ini juga sebagai solusi kebutuhan perlengkapan serta oleh-oleh berkualitas dengan harga terjangkau dan akses belanja nan mudah.

Peluncuran situs Bursasajadah yang berbarengan dengan buka bersama menjadi  momen yang tepat bagi Bursa Sajadah.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Stylus

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel