Toko Online Ini Hadirkan Promo Setengah Harga untuk 10.000 Produknya

17 Jun 2016 10:55 3554 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Situs belanja online yang identik dengan warna putih merah itu kini akan menghadirkan kembali program belanja online yang lebih menarik yang disebut JD Half

JD.ID, perusahaan dagang elektronik ternama yang merupakan cabang perusahaan  dari JD.com sering menggerlar berbagai event belanja online menarik di Indonesia.

Terbukti dengan kesuksesan mereka dalam mengadakan event belanja iPhone 6 SE dan TV LED Samsung dengan harga Rp 99.000 saja.

Situs belanja online yang identik dengan warna putih merah itu kini akan menghadirkan kembali program belanja online yang lebih menarik. Program tersebut bernama ‘JD Half’

Apa itu JD Half?

JD Half merupakan program potongan harga dari JD.ID khusus pada Selasa 21 Juni 2016. Pada tanggal tersebut, JD.ID mempersiapkan 10 ribu produknya (yang terdiri dari berbagai kategori seperti ponsel, smart gaming, elektronik hingga perlengkapan lainnya) dengan potongan harga menarik sampai 50% saja.

Event JD Half ini diadakan karena mendekati hari raya Idul Fitri pada awal Juli nanti. Menjelang hari raya Idul Fitri inilah biasanya orang-orang belanja berbagai barang dan kebutuhan, baik digunakan sendiri maupun digunakan untuk kerabat terdekat. Dan JD.ID hadir sebagai tempat belanja untuk mereka yang cerdas dan ingin mendapatkan penawaran yang lebih baik.

Begitulah kurang lebih pernyataan yang disampaikan oleh Teddy Arifianto, selaku Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID seperti pada rilis yang kami terima.

Program promo  JD Half ini sendiri sudah didukung oleh bank ternama seperti Standard Chartered, Citibank, BRI, Mandiri, Danamon, BNI, OCBC NISP dan lainnya. Kerjasama dengan berbagai bank ini juga menghadirkan promo berupa potongan harga ataupun fasilitas cicilan yang bisa dilakukan mulai dari 3 hingga 12 bulan

Selain itu, menjelang hari raya Idul Fitri ini, JD.ID turut  berpartisipasi  dalam beberapa kegiatan promosi lain. Salah satu contohnya adalah gelaran Jakarta Great online Sale  pada 20 hingga 26 juni 2016 nanti. JD.ID juga turut berpartisipasi dalam rangka  danBelanja Online Ramadan (Harboldan) yang akan digelar pada 24 Juni 2016. Dalam ajang tersebut, JD.ID mempersiapkan penawaran menarik lewat harga khusus.

Di kedua ajang tersebut, JD.ID pun menggelar aneka penawaran menarik dengan harga yang khusus.

OH yah untuk program ‘JD Half’ hanya berlangsung pada Selasa 21 Juni 2016, mulai  pukul 9 pagi WIB hingga 9 malam WIB. Jadi, event ini hanya berlangsung satu hari dan selama 12 jam saja.

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel