1

Bocoran-bocoran OnePlus 3 Sudah Muncul, Tanda Perilisan Sudah Dekat?

10 May 2016 16:31 3460 Hits 0 Comments
bocoran dari segi tampilan, spesifikasi dan juga tampilan antarmuka.

Sebuah berita baik untuk para pecinta OnePlus, yaitu sebuah brand smartphone dari perusahaan startup kecil yang kini dikenal di berbagai belahan dunia.

OnePlus terkenal bukanlah tanpa alasan tapi karena produk-produk smartphone buatannya, khususnya OnePlus One memiliki kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau.

Dan di tahun 2016 ini, OnePlus yang pastinya tidak ingin ketinggalan dengan pesaing-pesaing dari pangsa pasar smartphone sudah siap merilis smartphone terbarunya yakni OnePlus 3.

Hal tersebut dapat dibuktikan lewat berbagai rumor dan bocoran-bocoran yang selama tiga minggu ke belakang ini ramai dibicarakan oleh para loyal fans dari OnePlus, serta para pecinta gadget lainnya.

Masih belum jelas kapan akan dirilisnya smartphone OnePlus 3 ini yang bisa saja di akhir tahun 2016 atau awal tahun 2017 nanti, beberapa bocoran dari smartphone yang dipastikan akan bernama OnePlus 3 ini muncul di internet.

Salah satunya adalah dari segi desain terutama dari segi penempatan fitur pemindai sidik jari serta tombol fisik (physical buttons) yang serupa dengan penempatan pada smartphone OPPO R9.

Bagi yang penasaran seperti apa bocoran gambarnya, di bawah ini adalah soon-to-be-called OnePlus 3 dilihat dari bagian belakang, bagian depan dan sedikit tampilan antarmuka yang dimiliki smartphone ini.

Di bagian depan terlihat tombol home yang pastinya itu adalah tombol kapasitif dan bukanlah tombol kapasitif yang sekaligus merangkap tombol “Home” seperti yang ada pada Meizu.

Untuk bagian belakang dari smartphone ini sendiri, dapat dilihat bahwa penampilannya mirip dengan tampilan pada HTC/iPhone dengan garis-garis antenna di bagian atas modul kamera.

Untuk bahan back cover-nya sendiri, terlihat seperti finishing berupa matte finish yang mungkin agak sedikit mengecewakan karena OnePlus seharusnya menggunakan finishing Sandstone seperti halnya pada OnePlus One.

Sedangkan untuk bocoran spesifikasinya, OnePlus 3 ini dikabarkan akan menggunakan prosesor buatan Qualcomm yaitu Qualcomm Snapdragon 820 serta RAM yang diprediksi antara 4GB hingga 6GB.

 

 

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel