1

Batman VS Superman = Cicak VS Buaya

18 Mar 2016 22:37 2059 Hits 1 Comments
Dua orang Baik sebaiknya jangan saling bertarung 

Batman Vs Superman  kalau dilihat dari judul film tersebut adalah dua orang super Hero yang sama sama mempunyai kekuatan  super untuk memberantas musuh musuhnya. Mereka berdua memberantas orang yang jahat untuk membuat bumi menjadi damai akan tetapi mengapa mereka bertarung, hal ini membuat tanda Tanya besar, kalau dipikir pikir seandainya dua orang mempunya misi yang sama yaitu membuat dunia damai lantas bagaimana bisa satu menjadi musuh yang lain.

Dan melihat judul Film yang akan keluar beberapa saat lagi ini mengingatkan yang terjadi di Indonesi yaitu antara KPK Vs POLRI atau yang dikenal dengan CICAK VS BUAYA. Kalau dipikir dua institusi ini adalah sebuah  pahlawan yang bertugas memberantas orang jahat atau koruptor yang merugikan Negara akan tetapi mempunyai aturan aturan tertentu. KPK sendiri adalah Komisi Pemberatasan Korupsi sehingga bertujuan untuk memberantas korupsi dan POLRI sendiri adalah salah satu lembaga pemberantas kejahatan yang paling sakti. Perseturuan ketua instansi Negara itu dimulai ketika ada Bermula pada jaman era presiden Bapak SBY kata kata CIcak Vs Buaya sendiri diambil dari kata bapak Susno Djuaji, yang sewaktu itu menjadi mabes Polri .” cicak kok mau melawan buaya” ,polri dianggap buaya karena lebih besar sedangkan KPK adalah Cicak karena merupakan institusi baru dan dianggap masih kecil.

Bagi saya KPK mempunyai niatan yang baik, begitu juga Polisi mengapa tidak bersatu untuk membangun bangsa yang lebih maju sehingga nanti tidak ada lagi perseturuan dua buah lembaga yang sama sama mempunya tujuan mulia . sedangkan kembali lagi ke Batman VS Superman juga sebenarnya mempunyai permasalahan yang sama, saran saya seharusnya dua super hero paling terkenal ini tidak saling beradu melainkan sebainya bekerja sama untuk memperkuat mereka melawan musuh musuhya. Atau apakah judul dari Batman Vs Superman ini sebagai motif promosi film saja untuk dapat membuat para pecinta film penasaran saja,dan ujung ujungnya mereka menonton film ini .  saya juga belum tahu karena film ini belum keluar dan layak juga untuk ditunggu. 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto