New Honda CR-Z Bawa Angin Segar

13 Mar 2016 06:23 877 Hits 2 Comments
PT Honda Prospect Motor (HPM) meIuncurkan New Honda CR-Z. Mobil ini menjanjikan lebih ramah lingkungan serta irit bahan bakar. Ini dia varian terbaru Honda CR-Z yang bisa kamu miliki

PT Honda Prospect Motor (HPM) meIuncurkan New Honda CR-Z. Mobil ini menjanjikan lebih ramah lingkunga serta irit bahan bakar. Jenis ini ada feature baru seperti New Smart Entry + One Push Ignition Sistem, New Hands Free Telephone Steering Switch, New Electric Parking Brake, New 7. 0” Touch Screen AV Sistem with Mirroring yang tersambungsi dengan format CD, DVD, MP3/WMA, USB, iPod/iPhone, Bluetooth, dan New HDMI Port & USB Ports (dua Ports). 

Chief Engineer of Honda CR-Z, Terukazu Torikai menyampaikan New Honda CR-Z disempurnakan untuk meraih keseimbangan maksimal pada handling namun masih tetap memberi kenyamanan waktu berkendara. 

 " Rear wheel tread didesain lebih panjang 10 mm dari mulanya hingga berikan kesan lebih lebar pada bodi mobil itu, " kata dia. 

Diluar itu, perangkat pada damper serta spring rate sisi depan serta belakang juga diupgrade, plus diameter cakram di empat rodanya serta kaliper yang diperbesar. New Honda CR-Z juga dilengkapi dengan feature baru ANC (active noise cancellation) untuk mendatangkan bunyi di mobil bermotor listrik. " Kami tetaplah mendatangkan bunyi tetapi di buat senyaman mungkin saja, " katanya. 

Ia menjelaskan, ada dua manfaat paling utama pada ANC, yaitu ketika pengemudi mengendarai dalam kecepatan rendah ataupun melaju di kecepatan tinggi. " Waktu kecepatan rendah umumnya ada noise yang datang dari jalan serta kami meredamnya dengan speaker hingga nampak nada yang tugasnya untuk menyingkirkan noise dari jalanan, " papar dia. 

New Honda CR-Z juga tawarkan tiga model berkendara yaitu Normal, Sport serta ECON. Model Normal pas dipakai untuk keadaan keseharian. Lalu mide Sport pas untuk membuahkan responsif serta akselerasi namun masih tetap fun to drive. Sedang ECON Model, kemampuan mesin sesuai untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga irit bahan bakar. Dari penampakannya jelas jika Honda ingin menampilkan yang baru untuk segmen ini tidak terkecuali untuk melawan kompetitornya nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik

Instrumen panel tachometer New Honda CR-Z pada dashboard menghadirkan tiga bias sinar yang dihasilkan ketika mobil berakselerasi, yakni biru, merah serta hijau sesuai sama tiga Model ingindalian pada New Honda CR-Z (Normal, Sport serta ECON). 

Feature Eco AssistTM bakal memandu pengemudi untuk meraih style berkendara yang efektif pada mengkonsumsi bahan bakarnya. Sinar di sekitar speedometer bisa beralih dari warna biru jadi warna hijau bila ingindaraan yang efektif bisa diraih. Disamping itu feature Cruise Control menolong ingindara berakselerasi dengan kecepatan konstan untuk kenyamanan. 

Tags

About The Author

Intan Rosi 14
Pensil

Intan Rosi

Seorang Bidan yang mengabdikan untuk masyarakat.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel