1

Topik Artikel Pilihan Minggu Keempat Februari 2016

28 Feb 2016 20:30 1988 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Topik-topik menarik di Minggu Keempat Februari 2016

Minggu yang lebih “adem” dibandingkan minggu-minggu sebelumnya. Minggu ini berita kehebohan cukup menurun trennya.  Yang menarik, tren minggu ini justru didominasi oleh topik terkait teknologi. Terutama tentang ajang MWC 2016. Ada juga topik artikel lainnya yang tentunya tak boleh dilewatkan oleh pembaca. Ada yang tekait bisnis maupun ada juga yang tekait tentang sepakbola. 

Dan berikut kumpulan topik artikel pilihan miinggu keempat Februari 2016 ini. 

 

LG G5 

Pada ajang MWC 2015, LG mengumumkan kehadiran perangkat yang dinamakan dengan LG G5. Perangkat ini memang cukup diantisipasi kehadirannya. Ketika diluncurkan, antisipasi semakin tinggi tatkala melihat konsep  LG G5 yang mengusung konsep modular. Selain itu, spesifikasi yang ditawarkannya pun terbilang tinggi. LG G5 menjadi produk yang menarik perhatian mengalahkan pesona dari Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.  Topik terkait artikel LG G5 dapat dilihat pada link berikut ini. 
 

LG G5, Smartphone dengan Desain Modular Pertama

5 Perangkat Ini Merupakan Pendamping LG G5

 

 

 

Xiaomi Mi 5, Smartphone Super Cepat Resmi Meluncur

Bukan cuman LG G5 yang mampu menarik perhatian di minggu ini. Produsen asal Tiongkok, Xiaomi pun mampu jadi pembicaraan di jagad internet lewat produk bernama Xiaomi Mi 5. Xiaomi membangggakan Mi 5 sebagai smartphone super cepat yang ada saat ini, dengan dukungan kombinasi prosesor, RAM dan media penyimpan generasi baru didalam smartphone dengan bezel super tipis tersebut.

 


Smartphone Termurah, Hanya Rp 60-ribuan 

Di tengah gegap gempita produk kelas atas, muncul ke permukaan sebuah smartphone dengan harga anti–mainstream. Adalah produsen  bernama RingingBells Pvt. beberapa minggu ke belakang ini telah menjadi buah bibir di kalangan banyak orang khususnya para pecinta gadget setelah pihaknya mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yang harganya hanya 3.67 USD atau sekitar 49 ribu rupiah saja.

 

 

Bisnis Aneh yang Menghasilkan Uang 

 

Beberapa bisnis ini sebenarnya tergolong aneh. Tapi, justru karena keanehan dari bisnis yang dijalankan ini, pelaku bisnisnya bisa mendapatkan keuntungan yang berlimpah. Bagi Anda yang membutuhkan ide bisnis, barangkali bisa menilik ide-ide bisnis ini. 

 

Makanan Sehat Untuk Ginjal 

Agar ginjal bisa melakukan semua fungsinya dengan baik, maka kesehatannya harus selalu dijaga. Ada beberapa jenis makanan sehat yang baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan ginjal dan mencegah ginjal dari berbagai jenis serangan penyakit. Anda yang  ingin ginjalnya sehat, bisa menbaca artikel berikut ini. 

 


Bonek dan Bobotoh, Ini yang Patut Dicontoh 

Suporter sepakbola seringkali identik dengan keloyalan. Namun, ada juga yang sering mengaitkan keloyalan suporter klub bola sebagai sebuah kumpulan orang yang sering berbuat anarki. Anggapan tersebut salah karena banyak suporter klub sepakbola yang justru banyak  melakukan hal-hal positif. Contohnya adalah Bonek dan Bobotoh. 

 

Perbandingan Harga Tarif Internet Fiber Rumahan 

Perkembangan internet rumahan dengan teknologi kabel fiber semakin pesat. Ini ditandai dengan banyaknya operator yang bermain di ranah pasar ini. Banyaknya penyedia layanan tentunya akan membuat calon pelanggan bingung menentukan layanan  internet rumahan terbaik. Nah, kebingungan tersebut bisa teratasi dengan artikel tentang perbandingan harga para penyedia layanan internet rumahan. 

Nah, itulah beberapa topik pilihan terbaik untuk minggu akhir Februari 2014 ini. Nantikan, topik artikel pilihan terbaik lainnya. 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel