1

Rangkuman Topik Artikel Menarik Minggu Ketiga Februari 2016

20 Feb 2016 18:44 2333 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kumpulan topik menarik minggu ke-3 Februari 2016

Mulai  minggu ini, Plimbi Editor bakal merangkum hal-hal menarik atau tulisan menarik tiap minggunya.an, untuk minggu ke-3 Februari 2016, kami merangkum  beritan dan beberapa topic artikel yang menarik untuk disimak. Mulai dari topik kontroversi penalti Messi , biografi pianis cilik, dan lain sebagainya.

 

Berikut rangkaian topik menarik tersebut

 

Kontroversi Penalti Lionel Messi

Rangkuman Topik Artikel Menarik Minggu Ketiga Februari 2016

Saat Barcelona melawan Celta Vigo, 14 Februari 2016 lalu, Lionel Messi melakukan eksekusi penalti  yang menimbulkan pro dan kontra. Saat itu, Lionel Messi tidak menendang bola ke arah gawang. Ia memilih mengoper bola tersebut ke Luis Suarez. Sontak aksi ini menimbulkan perbincangan hangat di dunia sepakbola.

 

Profil dan Biografi Joey Alexander

                   

Joey Alexander, seorang pianis berusia 12 tahun mencengangkan dunia.  Pada ajang Grammy Award 2016, bocah berkebangsaan Indonesia ini tampil memikat banyak musisi dunia. Pada ajang tersebut, Joey Alexander tidak masuk nominasi tetapi aksinya di ajang tersebut lebih banyak dibahas dibandingkan kekalahan dia di Grammy Award.  Bila penasaran dengan profil  bocah yang lahir di Bali ini? Anda bisa membaca profil dan perjalanannya.

 

 

Inikah 5 Pemain yang Bakal Diboyong Mourinho ke Manchester United?

Rangkuman Topik Artikel Menarik Minggu Ketiga Februari 2016

Beredar kabar yang  cukup kuat bahwa Jose Mourinho akan melatih Manchester United. Meski belum ada konfirmasi resmi, tapi dugaan Jose Mourinho melatih Manchester United begitu berhembus kencang. Kabar angin ini juga disertai dengan kemungkinan banyaknya pemain yang bakal direkrut oleh Jose Mourinho jika benar-benar melatih Manchester United. Tak tanggung-tanggung, Jose Mounrinho diduga bakal mendatangkan pemain seperti Rafael  Varane, Aaron Creswell dan lain sebagainya.

 

Kisah Saiful Jamil  Terkait Kasus Pelecehan Seksual

Rangkuman Topik Artikel Menarik Minggu Ketiga Februari 2016

Kabar yang paling menggemparkan minggu ini adalah soal Saiful Jamil. Dikenal sebagai sosok yang alim, ternyata Saiful Jamil justru jadi tersangka kasus pelecehan seksual. Adalah pelapor bernama DS, yang katanya sering diminta memijat Saiful Jamil, melaporkan Saiful Jamil ke kepolisian karena mantan suami Dewi  Persik itu melakukan pelecehan. Sosok DS yang seorang laki-laki ini membuat kabar terkait Saiful Jamil ramai dibicarkan. Terlebih momennya sedang pas dengan santernya isu terkait LGBT.

 

 

5 Lagu Barat Ini Menipu Banyak Orang

Rangkuman Topik Artikel Menarik Minggu Ketiga Februari 2016

Sebuah artikel menarik terkait judul lagu. Jarang-jarang Plimbi membahas tentang lagu. Nah, kali ini ada artikel yang beda dan unik yang layak Anda baca. Artikel tersebut terkait 5 lagu dari Barat yang ternyata memiliki lirik lagu yang tak masuk akal. Menariknya,  ada judul lagu yang sering dibawakan oleh band yang cukup populer. Anda bisa membaca selengkapnya tentang lirik lagu barat yang tak masuk akal ini.

 

Smartfren Andromax E2 dan R2, Duo Android Murah dengan VoLTE

Rangkuman Topik Artikel Menarik Minggu Ketiga Februari 2016

Selanjutnya adalah kabar teknologi yang menarik untuk dibahas. Salah satu operator di Indonesia, yakni Smartfren, meluncurkan dua serial Andromax  4G yakni Andromax E2 dan Andromax R2. Peluncuran kedua produk ini sebenarnya sudah bisa diduga karena sudah banyak dibicarakan di berbagai forum. Yang menarik dari peluncuran produk ini adalah, hadirnya teknologi VoLTE. Teknologi yang hanya baru diusung oleh Smartfren ini merupakan teknologi yang memungkinkan orang melakukan panggilan telepon, baik suara maupun video call dengan kualitas HD.

 

 

Nah, itulah beberapa topik atau artikel menarik yang muncul di minggu ke-3 Februari 2016 ini.  Nantikan tulisan ‘artikel menarik minggu ini’ lainnya pada Sabtu depan.

 

 

 

 

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel