1

Galaxy S7 Nongol di Lazada

14 Feb 2016 00:38 2085 Hits 0 Comments
Samsung Galaxy S7 semakin jelas terlihat.

Galaxy S7 Nongol di Lazada

Penampakan smartphone kelas premium Samsung, Galaxy S7 tampaknya tinggal menunggu waktu, bocoran gambar smartphone kasta tertinggi dari Samsung tersebut sudah menampakkan diri di situs jual beli on line Indonesia, Lazada.

Desas-desus kemunculan Galaxy S7 memang sudah lama tersiar, dalam ajang Mobile World Congress 2016 yang rencananya akan di gelar di Barcelona, Samsung dikabarkan akan memperkenalkan Galaxy S7 tepatnya tanggal 21 Februari 2016.

Dengan kemunculannya di situs Lazada, apakah Indonesia akan menjadi negara yang pertama kebagian seri Galaxy S7? Hal ini bisa saja terjadi, karena Indonesia memiliki posisi pasar penting bagi vendor smartphone termasuk Samsung.

Smartphone besutan Samsung ini kabarnya memiliki fitur mumpuni, dan siap bersaing dengan smartphone premium vendor lain seperti Iphone maupun seri Android premium lain semacam LG G5, hingga Huawei.

Apa saja fitur keunggulan dari Galaxy S7? Mari kita sedikit intip rumornya.

Layar Always On akan menjadi salah satu unggulan Galaxy S7. Dengan Always On memungkinkan layar menunjukkan notifikasi dasar, sehingga up date informasi cepat kita dapatkan.

Dapur pacu yang akan dipakai Samsung kabarnya adalah prosesor besutannya sendiri, Exynos 8890 dan Snapdragon 820. Kedua prosesor yang dikenal memiliki performa buas tersebut, akan bekerja dengan maksimal. Antisipasi apabila terjadi overheat, Samsung dikabarkan akan mengadopsi pendingin dengan cairan alias liquid cooling.

Wireless charging akan disematkan kedalam Galaxy S7. Beberapa smarphone premium sudah mengadopsi fitur ini.

Jika sebelumnya Iphone sudah memiliki layar dengan kemampuan 3D touch, Galaxy S7 juga akan menyematkan kemampuan layar yang mirip dengan 3D touch Iphone. Selain itu, Galaxy S7 juga akan memiliki kemampuan Live Photos.

Di seri Galaxy S6, Samsung sudah menyematkan fitur pemindai sidik jari, nah, untuk seri Galaxy S7, Samsung akan menyematkan pemindai retina didalamnya. Dengan pemindai retina, pengguna hanya perlu menatap sensor yang ada di smartphone untuk membuka handset tersebut agar bisa aktif digunakan.

Fitur tahan air, yang pernah disematkan Samsung di seri Galaxy S5 dan sempat absen di Galaxy S6, kabarnya akan diadopsi kembali di seri Galaxy S7.

Seri Galaxy Samsung memang menyasar level premium, dengan kehadiran gambar di situs Lazada, bisa jadi kita bisa mencicipi smarphone kasta tertinggi dari Samsung tersebut. Dari bocoran, Galaxy S7 akan mengusung RAM premium dengan kapasitas 6 GB.

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel