1

Deadpool, Superhero Baru Marvel

11 Feb 2016 19:31 3217 Hits 0 Comments
Marvel kembali menghadirkan tokoh superhero baru, Deadpool.

Satu lagi superhero Marvel akan beraksi menumpas kejahatan, dengan topeng dan berbaju superhero, Deadpool akan menghadapi musuh-musuhnya dengan kekuatan samurai yang dimiliki.

Cerita dimulai dengan seorang tokoh bernama Wade Wilson, yang adalah seorang anggota pasukan militer detasemen khusus, namun dirinya mengalami penyakit semacam kanker yang sudah menjangkiti tubuhnya. Pilihan selanjutnya terkait dengan penyakitnya adalah, apakah akan melakukan penyembuhan total atau mengakhiri hidupnya.

Sebuah instalasi pemerintah yang tertutup, ternyata memiliki teknologi yang dapat menyembuhkan penyakit yang diderita oleh Wade. Cerita berlanjut dengan proses penyembuhan Wade dengan menggunakan teknologi tersebut.

Dalam proses penyembuhannya, Wade yang memang sudah pasrah dengan penyakitnya, justru sembuh dan memiliki kekuatan luar biasa.

Dalam proses selanjutnya, Wade berubah menjadi sosok superhero Deadpool, yang beraksi menumpas kriminal di kota New York. Dengan berbekal senjata canggih dan kemampuan super, Deadpool juga memiliki karakter nakal, namun tak kenal ampun menghabisi lawan-lawannya.

Jika kita melihat dari kostum yang digunakan oleh Deadpool, memang agak mirip degnan kostum Spiderman. Deadpool akan menggunakan senjata seperti baretta dan sepasang samurai ala Ninja Jepang.

Ryan Reynolds, yang dipercaya membintangi Deadpool berhasil menghidupkan tokoh superhero tersebut dengan berbagai gaya nakal dan percakapan kocak yang membuat film ini bisa mengocok perut penonton.

Trailer Deadpool bisa kita lihat dibawah:

Deadpool VS Wolverine

Dalam film Wolverine X-Men Origins yang dirilis tahun 2009, sebenarnya tokoh Wade alias Deadpool sudah muncul. Namun di film X-Men Origins tersebut tokoh Wade menjadi musuh sang Wolverine.

Didalam seri X-Men Origins, Deadpool memiliki kemampuan penyembuhan sendiri atau self healing, yang juga sama persis dimiliki oleh Wolverine.

Deadpool alias Wade memiliki kombinasi kekuatan super yang dimiliki oleh tokoh marvel yang lain. Seperti kemampuan menyembuhkan sendiri hingga kemampuan mata yang sanggup mengeluarkan laser.

Jika dalam film X-Men Origins Deadpool berperan sebagai tokoh antagonis, namun dalam film ini Deadpool akan menjadi tokoh superhero utama.

Adegan pertarungan antara Wolverine dengan Deadpool, yang ada di film X-Men Origins bisa dilihat dibawah. Dalam mengalahkan Deadpool, Wolverine dibantu oleh mutan yang merupakan kakaknya, Victor Creed. 

Tags

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel