Pemain MU terbaik Musim ini, ternyata tidak ada Wayne Rooney

5 Dec 2015 17:20 1551 Hits 0 Comments
pemain terbaik MU 

Sebenarnya penampilan Manchester United musim ini tidak begitu mengecewakan, akan tetapi mungkin Fans Mereka banyak yang terlalu mengkritik setan Merah. Performa United dibawah asuhan Van Gaal tidak begitu buruk. Sampai saat ini mereka tetap menjadi pesain juara di klasmen sementera liga Inggris, mereka hanya selisih satu point dari pemimpin Klasmen dan untuk performa mereka di liga Champions tiket lolos ke babak selanjutnya ada ditangan mereka sendiri kalau berhasil mengalahkan Wolfsburg di kandangnya maka mereka akan lolos.

Meskipun mereka gagal mengalahkan Leceister City di kandanya dalam pekan kemarin dan mencegah Jamie Vardy memecahkan rekor milik legenda Mereka Ruud Van Nistelrooy. Tapi secara keseluruhan mereka tampil baik. Lantas siapa saja pemain yang paling berpengaruh di MU pada musim ini, walaupun sederet bintang datang lantas seberapa besar pengaruh mereka di United musim ini. Berikut ini akan disajikan daftas siapa saja Bemain paling gemilang Manchester United.

  1. Chris Smalling

Bek tim Inggris ini ternyata adalah pemain United paling berjasa di musim ini, berkat penampilan gemilang pemuda berumur 26 tahun ini gawang Manchester United jadi sulit ditembus oleh lawan lawan, semenjak Pensiunnya dua bek tangguh United, Ferdinand dan Vidic. Chris Smalling berhasil menjadi Benteng tangguh bagi MU. Permainnya yang cepat, dominan dalam duel satu lawan satu dan kemampuan membaca permainan yang semakin  baik membuat MU kian mempesona, buktinya walaupun para Striker MU yang tumpul dalam mencetak Gol nyatanya MU masih mendapatkan Point berkat penampilan gemilang Chris Smalling. Berkat penampilan dan jiwa kepemimpinannya Smalling diberikan kepercayaan menjadi kapten ke tiga dibawah Rooney dan Carrick

  1. David De Gea

Walaupun diawal musim sempat diragukan oleh para Fans,karena keinginannya untuk bermain di Real Madrid, dibambah pula pada awal musim kipper andalan Argentina Sergio Romero sering dipilih menjadi kipper utama di MU, seiring berjalannya waktu pemuda Spanyol tersebut berhasil kembali merebut tempatnya menjadi kipper utama di United, penampilannya juga semakin gemilang dan matang. Bahkan digadang gadang saat ini David De Gea adalah kipper terbaik di dunia, tentu saja bersama Manuel Nuer.

  1. Anthony Martial
Tidak tanggung tanggung nampaknya,United menggelontorkan dana yang sangat besar untuk pemuda 19 tahun Ini, dalam empat pertangdingan pertama bersama United, Pemuda perancis ini berhasil mencetak empat gol,dan performa di lini depan sekarang ini juga masih menawan, bahkan ada yang menyebut kalau Martial adalah titisan dari Thiery Henry
Tags Olahraga

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto