1

Dani Alves kembali mengeluarkan sebuah kritikan pedas pada Real Madrid, Ronaldo tidak pantas menjadi finalis Ballon d’Or

4 Dec 2015 18:30 1516 Hits 2 Comments
Ronaldo 

Bek sayap Brazil dan Barcelona yang memang terkenal senang membuat pernyataan kontroversi kali ini kembali menyerang kubu Real Madrid. Alves berpendapat kalau Real Madrid seharusnya dikeluarkan dari kompetisi Copa Del Ray, Alves menuding tersebut bukannya tanpa alasan. Menurutnya meskipun Real Madrid berhasil mengalahkan Cadiz dengan skor 3-1, status Madrid kali ini terancam dikeluarkan karena Rafael Benitez, sang Pelatih Real Madrid, memainkan pemain yang seharusnya tidak boleh dimainkan yaitu sayap asal Rusia Cheryshev karena sedang menjalani hukuman larangan bermain akibat pada musim lalu.

Alves berujar pada Cadena COPE “ hal seperti itu seharusnya tidak terjadi pada Tim sekelas Real Madrid,Mereka seharusnya di keluarkan dari kompetisi ini, hal ini berdasarkan pada peraturan yang berlaku.tidak ada argument lagi untuk melawan”. Akan tetapi Alves juga mempunyai pendapat kalau kompetisi ini membutuhkan tim sekelas Real Madrid untuk menaikkan gengsi, dan menambah aroma bumbu agar kompetisi menjadi lebih menarik “ Saya tidak begitu membenci Real Madrid. La Liga tanpa Real Madrid akan kekurangan Bumbu, Real Madrid membuat Barca menjadi semakin baik”

Alves juga mempunyai komentar tentang sengitnya perebutan untuk menjadi siapa pemain terbaik. Penghargaan pemain terbaik tersebut akan dihelat di Swiss pada awal januari nanti dan untuk ketiga kandidat final yang akan merebutkan penghargaan insan pesepakbola paling bergengsi tersebut salah satunya adalah pemain Real Madrid asal Portugal siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo.

Menurut Alves Ronaldo tidak pantas menjadi finalis kandidat tersebut menurut Alves sebuah prestasi individu tidak hanya dinilai dengan mencetak Gol saja “ Cristiano Ronaldo tidak berhak berada di finalis Ballon d’Or. Ini tidak hanya tentang mencetak gol” hal ini wajar mengingat meskipun Cristiano Ronaldo berhasil menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu akan tetapi gagal total membawa Real Madrid meraih satu gelar pun, berbeda dengan Barcelona yang berhasil meraih tiga gelar bergengsi musim lalu berkat penampilan apik dari tiga penyerang maut mereka yaitu Messi, Neymar, dan Suarez. Diantara ketiga penyerang tersebut hanya Suarez saja yang tidak masuk dalam finalis Ballon d’Or 

Tags

About The Author

supriyanto 55
Expert

supriyanto

Menyukai sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From supriyanto