1

Captain America vs Iron Man, di Film Terbaru Captain America

29 Nov 2015 19:47 3594 Hits 0 Comments
Film terbaru Captain Amerika menghadirkan perseteruan dua superhero Marvel.

Captain America vs Iron Man, di Film Terbaru Captain America

Dua kubu superhero The Avenger akan saling bertarung, satu dipimpin oleh Captain America dan satu lagi akan dipimpin oleh miliuner yang berada dibalik baju besi, Iron Man.

Bocoran yang beredar terkait cerita film Captain America: Civil War adalah, salah satu insiden internasional yang membawa kepada tragedi berdarah Sokovia Accords. Kutipan bocoran yang didapat dari Heroic Holliwood melalui situs liputan6 berikut,

"Rumornya, menurut sumber terpercaya, insiden internasional dalam film yang melibatkan Avengers hingga menghasilkan kerusakan parah yang melibatkan Captain America dan Scarlet Witch saat mencoba untuk menangkap Crossbones.”

"Satu-satunya masalah adalah Crossbones mengenakan rompi bunuh diri yang berisi penuh bahan peledak besar. Demi melindungi warga sipil, Captain America memerintahkan Scarlet Witch untuk membuat Crossbones melayang di atas tanah.”

"Ia melakukannya dan sayangnya tidak dapat menahan ledakan besar yang dipicu di dekat sebuah bangunan penduduk hingga menyebabkan kematian dan kehancuran."

Bagi anda yang sudah menonton film The Avenger: Age of Ultron, dasar cerita dari Captain America: Civil War adalah dari film  Age of Ultron tersebut. Usaha kumpulan superhero dalam The Avenger: Age of Ultron membasmi penjahat yang membahayakan bumi ternyata menimbulkan kerusakan yang teramat besar. Dengan kerugian yang besar tersebut, timbulah tekanan politik untuk mengatur sistem kerja dari para superhero tersebut. Akhirnya sebuah lembaga dibentuk untuk mengatur kapan para superhero untuk bekerja. Kondisi status quo tersebut membuat situasi menjadi pincang, sementara di waktu yang sama, bumi mendapat ancaman dari para penjahat baru.

Civil War akan berpusat pada konflik antara Captain America dan Iron Man. Kedua superhero besutan Marvel Komik tersebut membentuk kubu masing-masing.

Konflik antara dua superhero ini bukan saja terjadi di film besutan Marvel ini, sebelumnya DC Comic juga sudah merilis thriler Batman vs Superman yang rencanya juga akan tayang mulai tahun depan. Kedua studio yang memiliki karakter superhero masing-masing tersebut menggarap tema yang hampir sama, dua superhero yang saling berhadapan satu sama lain.

Bagi penggemar film Captain America: Civil War tampaknya harus sedikit bersabar, film besutan Marvel tersebut akan mulai tayang di bioskop Amerika Mei 2016. Bagi yang sudah tidak sabar, bisa melihat Thrillernya berikut:

Tags Film

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel