1

Axioo Menghadirkan Duo Smartphone 4G Terbaru

26 Nov 2015 18:43 1700 Hits 0 Comments
Axioo menghadirkan dua smartphone 4G terbarunya.

Era generasi keempat seluler, 4G, sudah didepan mata, para vendor smartphone mulai berlomba-lomba menghadirkan gadget berkemampuan 4G untuk memenuhi permintaan pengguna di Indonesia. Tidak hanya vendor global yang turut meramaikan pasar gadget 4G tanah air, vendor seperti Axioo pun turut menghadirkan smartphone 4G terbarunya.

Dikenal dengan pembesut segmen laptop dan desktop, Axioo kali ini memberikan pilihan kepada pengguna Indonesia dua buah smartphone terbarunya. Adalah Venge dan Venge X, yang kali ini diperkenalkan Axioo kepada pasar tanah air.

Sebagai smartphone 4G, kedua ponsel pintar tersebut akan berjalan diatas sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Salah satu keunggulan dari seri Venge adalah, dukunganya terhadap frekuensi yang sudah berjalan di Indonesia. Venge akan bisa berjalan di frekuensi band 1(2.100 MHz), 3(1.800 MHz) dan 8(900 MHz). Sedangkan Venge X mendukung Band 1 (2.100 MHz), 3 (1.800 MHz), 7(2.600 MHz) dan 40 (2.300 MHz).

Venge akan memiliki bentang layar 5 inci, sedangkan saudara tuanya, Venge X akan memiliki bentang layar lebih besar dari sang adik, yaitu 5,5 inci.

Untuk sektor dapur pacu, Venge akan menggunakan prosesor besutan Mediatek MTK 6735 yang memiliki kecepatan 1 GHz. Sementara untuk sang kakak, akan menggunakan prosesor Mediatek MTK 6753 dengan kecepatan 1,3 GHz. Untuk mendukung kinerja prosesor besutan Mediatek tersebut, kedua smartphone Axioo tersebut akan diperkuat dengan RAM yang memiliki kapasitas 3 GB.

Untuk urusan membesut gambar, Venge akan diperkuat dengan kamera 8 MP dengan sensor BSI dan aperture f/2.2. bagi para pecinta selfie, Axioo memberikan kamera depan dengan kekuatan 2 MP.

Sektor kamera dari seri Venge X dibuat lebih baik, yaitu kamera belakang akan memiliki kekuatan 13 MP dengan sensor besutan Samsung, sedangkan untuk bagian depan akan dibekali dengan kamera dengan kemampuan 5 MP.

Yang agak unik dari kedua smartphone besutan Axioo ini adalah, garansi yang diberikan untuk dua perangkat tersebut. Axioo akan memberikan garansi, meskipun perangkat telah di Root, walaupun begitu, Axioo tetap tidak menganjurkannya. Garansi dari Venge dan Venge X akan hilang apabila dilakukan overclocking dan modifikasi yang ekstrim.

Sebagai penutup informasi, seri Venge akan dibanderol dengan harga Rp 2,2 juta, sedangkan seri Venge X akan dibanderol Rp 3,3 juta. Apakah anda tertarik dengan smartphone besutan vendor lokal ini, kita tunggu bagaimana seri smartphone terbaru Axioo tersebut merebut hati para pecinta gadget tanah air.

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel