1

Varian Baru Zenfone

4 Sep 2015 07:46 2695 Hits 0 Comments
Asus memperkenalkan varian baru seri Zenfone di ajang pameran teknologi IFA Jerman.

Gelaran even pameran teknologi IFA 2015 tidak disia-siakan oleh vendor gadget asal Taiwan, Asus. Dalam even ini Asus menggelontorkan berbagai macam produk-produk barunya.

Dalam gelaran even ini, Asus memperkenalkan berbagai varian baru dari lini smartphone Zenfone. Varian Zenfone tersebut diantaranya: Zenfone Zoom, Selfie, Laser, Max dan Deluxe.

Seri baru Zenfone tersebut memiliki keunggulan sendiri-sendiri sesuai dengan pasar yang dituju Asus dan kebutuhan pengguna.

Zenfone Zoom akan memiliki keunggulan di sector kamera, smartphone ini bisa dibilang adalah saingan Lumia 1020 atau Samsung Galaxy Zoom. Resolusi yang dimiliki seri Zoom ini adalah 13 MP dan kemampuan optical Zoom sebanyak 3x. untuk jeroannya, tidak terlalu berbeda dengan seri Zenfone yang lain, seperti penggunaan prosesor Intel dengan kecepatan 2GHz yang mendukung komputasi 64 bit, RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Varian Baru Zenfone

(Zenfone Max)

Varian selanjutnya adalah Zenfone Selfie, seri ini akan dilengkapi dengan resolusi kamera depan sebanyak 13 MP dan dilengkapi dengan flash. Ini akan membuat aktifitas selfie menjadi lebih maksimal.

Varian Baru Zenfone

(Zenfone Selfie)

Untuk menunjang aktivitas tanpa sering mengisi batteray, Asus memproduksi Zenfone Max, seri ini akan menonjolkan kemampuan batteray dengan kapasitas 5000 mAh. Seri ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2 GHz. RAM 2GB akan disematkan kedalam Zenfone Max, kemudian memori internalnya adalah 16 GB dan bisa dikembangkan dengan pilihan MicroSD.

Seri selanjutnya adalah Zenfone laser, fitur unggulannya adalah kemampuan autofocus laser, sehingga pengambilan objek yang akan difoto akan lebih cepat.

Varian Baru Zenfone

(Zenfone Laser)

Yang terakhir adalah seri Zenfone Deluxe, keunggulan dari seri Deluxe adalah bagian cover belakang yang menyerupai bongkahan Kristal, sehingga dengan aksen Kristal ini, secara fisik tampilannya seperti ponsel premium.

Varian Baru Zenfone

(Zenfone Deluxe)

Itulah seri Zenfone yang digelontorkan ke pasar agar kita dapat memilih sesuai dengan kebutuhan kita. Sejak seri Zenfone pertama digelontorkan ke pasar, Asus memang agresif menggarap pasar dengan berbagai type smartphone. Dengan kehadiran kelima lini smartphone barunya, Asus semakin mengukuhkan diri bersaing dengan vendor-vendor smartphone yang sudah lebih dulu memasuki pasar.

Tags Asus

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel