1

(Rumor) Terkuak Bentuk dari Xiaomi MI Band 1s

2 Jul 2015 15:06 2061 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
 Xiaomi MI Band 1s disinyalir akan dihadirkan Xiaomi untuk mengikuti kesuksesan generasi sebelumnya

Xiaomi merupakan produsen smartphone di Tiongkok yang terbilang cukup suskses menjual produknya. Betapa tidak, produsen ini mampu menjual smartphone Xiaomi dengan cara yang unik dan menarik perhatian. Tidak hanya smartphone, gadget lainnya juga cukup laku keras. Salah satunya adalah Xiaomi Mi Band. 

Perangkat pergelangan tangan dari Xiaomi ini mampu menarik perhatian. Tercatat, Xiaomi Mi Band telah terjjual sebanyak 6 juta unit. Tentu saja prestasi ini membuat perusahaan Xiaomi semakin berkembang dengan cepat. Bukan hanya laku  di ranah smartphone tetapi juga cukup laris di ranah lain, dalam hal ini wearable device. 

Kesuksesan Xiaomi Mi Band memunculkan rumor kehadiran Xiaomi Mi Band 2. Hanya saja rumor ini belum begitu menguat. Rumor yang menguat justru adalah seri Xiaomi Band 1s. Perangkat yang satu ini telah terungkap. Dilansrir dari Android Headlines (02/07/2015), Xiaomi Mi Band 1s ini masih mempertahankan konsep Xiaomi Mi Band aslinya. 

(Rumor) Terkuak Bentuk dari  Xiaomi MI Band 1s

Gambar yang bocor memperlihatkan bentuk asli dari Xiaomi  Mi Band 1s. Dari gambar tersebut, dapat dilihat bahwa perangkat tersebut akan optimal untuk memonitor denyut jantung dari bagian bawah. Sesuatu hal yang tidak dimiliki oleh seri sebelumnya. 

Gambarnya sendiri tampak memperlihatkan Xiaomi MI Band 1s seperti sebuah kapsul. Dan ternyata, gambar tersebut cukup kuat diduga sebagai Xiaomi Mi Band 1s. Hanya saja, tidak ada karet gelang penghubungnya. 

(Rumor) Terkuak Bentuk dari  Xiaomi MI Band 1s

Xiaomi Band 1s dikabarkan akan memiliki tiga lampu LED, sama seperti pendahulunya. Semenetara untuk spesikasi lain, tampaknya Xiaomi Mi Band 1s ini tidak akan berbeda jauh dengan para pendahulunya. Bentuknya pun yagn terlihat dari gambar yang terungkap menunjukan bahwa Xiaomi Band 1s memang tidak akan telrihat terlalu jauh dengan Xiaomi Mi Band generasi awal. 

Belum ada informasi lebih lanjut tentang kehadiran Xiaomi Mi Band 1s. Informasi mengenai harga banderol ataupun tentang kapan kehadiran produk ini di pasaran belum jelas. Tapi, tampaknya kehadiran produk ini diharapkan akan mampu menuai kesuksesan seperti pendahulunya. Bisa jadi malah Xiaomi Mi Band 1s akan terjual lebih dari 6 juta unit.  Yang perlu diingat adalah bahwa Xiaomi Mi Band 1s akan dibanderol dengan harga yang tampaknya akan sedikit lebih mahal. [HMN]

Tags Rumor

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel