1

Terungkap Gambar LG G4 S, Varian LG G4 Baru

2 Jul 2015 13:00 1983 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Rumor keberadan LG G4 S terungkap setelah sebuah situs Rusia mengunggah gambarnya.

 

 

LG tampaknya tidak akan berhenti mengeluarkan smartphone besutannya dibawah bendera LG G4. Setelah  direncankan kehadiran LG G4c dan LG G4 Stylus, LG juga rencana akan menghadirkan sebuah smartphone bernama LG G4 S. 

Rumor keberadan LG G4 S terungkap setelah sebuah situs  teknologi dari Rusia, hi-tech.mail.ru mengungkapkan gambar bentuknya. Informasi tersebut mengungkapkan tentang  infor kecil spesifkasi LG G4 S yang sedikit lebih rendah dari LG G4 tetapi lebih baik dibandingkan LG G4c.  Hal ini terlihat dari gambar yang terungkap. Bentangan layarnya hanya 5,2 inci. Ini berarti sedikit lebih kecil mengingat dimensi layar LG G4 adalah 5 inci. 

Selain itu, LG G4 S juga tidak hadir dengan resolusi QHD melainkan hanya Full HD 1080p. Perlu diketahui, LG G4 hadir dengan layar 5,5 inci dengan resolusi QHD.  Spesifikasi layar ini membuat LG G4 S mirip dengan LG G2. 

Secara bentuk, LG G4 S tidak berubah sama sekali dengan LG G4. Bentuknya tergolong mirip dengan ciri khas desain yang melengkung. Tapi, LG G4 S hadir dengan layar yang lebih kecil seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. 

Bukan hanya layarnya yang lebih sederhana. Dapur pacu yang digunakan oleh LG G4 S juga sedikit dibawah LG G4. Dpaur pacu yang digunakan adalah prosesor octa-core dengan kecepatan  1.5GHz. Belum jelas, tipe chipset apa yang digunakan. Tapi, kuat dugaan, chipset Snapdragon 615 yang digunakan pada LG G4 S ini. 

Terungkap Gambar LG G4 S, Varian LG G4 Baru

Sebagai perbandingan, LG G4 hadir dengan prosesor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808. Prosesor pada chipset ini adalah prosesor hexa core dengan  rincian quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 dan  dual-core 1.82 GHz Cortex-A57. Sementara LG G4c hadir dengan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad core 1,2 Ghz. LG G4 Stylush sendiri membawa prosesor dari  Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. 

Dari info tersebut, jelas bahwa LG G4 S ini datang dengan spesifkasi yang lebih baik dibandngkan dengan LG G4c. Jika dibandingkan dengan LG G4, tentu LG G4 S masih kalah. Meskipun kemungkinan LG G4 S datang dengan prosesor octa cor, teknologi  chipset yang digunakan berbeda dengan LG G4. LG G4 membawa chipset Snapdragon dari kelas atas meskipun didalamnya hanya tersemat prosesor octa core. 


Belum jelas, bagaimana spesifkasi lengkap dari produk ini. Tentang harga dan kapan smartphone akan diluncurkan juga belum ada info pastinya. [HMN]

Tags Rumor

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel