Pemenang Event Plimbi 10 Days Writing Challenge

29 Jun 2015 15:30 2693 Hits 4 Comments Approved by Plimbi
Pengumuman tentang pemenang event menulis dari Plimbi yang diadakan awal Juni 2015

Pada 1 sampai 10 Juni 2015, Plimbi mengadakan event khusus untuk anggota jejaring sosial Paseban.com, yang masih satu  saudara dengan Plimbi. Event khusus tersebut adalah sebuah tantangan untuk 10 anggota  Paseban.com terpilih. Event tersebut adalah tantangan untuk menulis selamam 10 hari. Event tersebut disebut juga sebagai “10 Days Writing Challenge”. 

Pada event tersebut, para peserta diharuskan menulis artikel original di Plimbi.com selama 10 hari. Setiap harinya, minimal ada satu artikel yang masuk. Jika dalam sepuluh hari ada satu hari absen menulis artikel, maka peserta dinyatakan gugur. 

Pada saat pelaksanaan event, ada beberapa peserta yang tidak konsisten dalam menulis artikel. Artinya, ada peserta yang gugur selama kontes berlangsung. Bahkan, ada juga peserta yang mundur sebelum pelaksanaan. Tapi, tentu ada beberapa orang yang konsisten menulis selama 10 hari. 

Diantara peserta yang mengikuti kontes tersebut, ada dua nama yang jadi pemenang event “10 Days Writing Challenge”. Pemenang pertama adalah  Ebing dengan nickname author di Plimbi, Ebing. Pemenang kedua adalah Nur Ramadhana dengan nickname author Plimbi, Nur Ramadhana.  Pemenang ketiga adalah Arwin Darwis dengan nickname author Plimbi, Arwin Darwis. 

 

Ketiga orang ini cukup konsisten dalam menulis selama 10 hari. Tulisan keduanya juga cukup bagus dan bermanfaat. Ini berarti keduanya tidak hanya ingin mendapatkan hadiah tetapi berkontribusi besar ingin memberikan manfaat kepada pembaca Plimbi. 

Lantas, apa yang didapat oleh Ebing, Nur Ramadhana dan Arwin Darwis? Ketiga pemenang tersebut mendapatkan kaos khusus dari Paseban. Selain itu, Ebink sebagai pemenang pertama berhak mendapat uang jajan tambahan (sebesar Rp 200.000) karena menjadi pemenang dan cukup mendapatkan view yang bagus pada tulisannya. 


Dan inilah foto dari Nur Ramadhana yang mendapatkan kaos dari Paseban dan Plimbi.  

 

Pemenang Event Plimbi 10 Days Writing Chalenge


Arwin Darwis lebih narsis dengan memberikan banyak foto dirinya bersama kaos Paseban. Fotonya juga cukup banyak. Arwin senang kayaknya nih dapat hadiah ini. 

Pemenang Event Plimbi 10 Days Writing Chalenge

 

Nah, kalau yang ini foto dari Ebink, sang pemenang event "10 Days Writing Challenge"

Pemenang Event Plimbi 10 Days Writing Chalenge

 

 

Event 10 Days Writing Challenge merupakan event sederhana dan perdana yang diadakan Plimbi. Event seperti ini akan terus berlanjut dengan hadiah yang lebih menarik. Syaratnya, cukup bergabung dengan Plimbi, Social Journalism yang bisa jadi tempat yang tepat untuk semua orang menulis berbagai hal. [HMN]

Tunggu event berikutnya. 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel