1

Axon, Smartphone RAM 4GB dari AXON

26 Jun 2015 16:20 2345 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Smartphone ini hadir dengan dukungan RAM 4GB dan dua lensa

Smartphone dengan RAM 4GB terus bermuncunlan. Terimakasih buat Asus Zenfone 2 yang hadir sebagai pionir untuk memacu produsen mengeluarkan produk serupa. Salah satunya, ZTE. Produsen asal Tiongkok tersebut menghadirkan smartphone yang akan jadi pesaing Asus Zenfone 2, yakni ZTE Axon. 

Smartphone yang satu ini bukanlah sebuah smartphone yang dihadirkan untuk pasar global. Smartphone ini khusus dihadirkan untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada. Bahkan, brand Axon lebih kuat dengan tulisan besar pada bagian belakangnya. Tidak ada tulisan tentang ZTE baik bagian depan maupun bagian belakang. 

Apapun namanya, yang paling penting adalah smartphone ini hadir dengan dukungan RAM 4GB. Sebuah kapasitas yang besar memang. Selain dukungan RAM yang besar, Axon juga hadir dengan kamera dua lensa. Sebuah inovasi yang cukup baik. 

Axon, Smartphone 4GB dari AXON

Dari situs resminya, axonphone.com, perangkat ini belum memberikan rincian terkait spesifikasi lengkap lainnya. Di situs tersebut, hanya disebutkan jika Axon hadir dalam tiga warna, pthalao blue, ion gold, dan chromium silver. 

Penjelasan lainnya adalah soal kamera. Kamera pada smartphone ini seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, menggunakan dua lensa kamera. Kedua kamera ini akan mendukung resolusi video kualitas 4K. 

Sistem suara atau sound juga dijelaskan. Menurut, situs resminya, Axon akan hadir dengan kualitas suara hight fidelity yang membuat suaranya mengalir jernih. Kualitas suaranya juga akan didukung dengan Hi-Fi Audio Playback dan juga Hi-Fi recording. Hi-Fi Audio akan memberikan kualitas musik dengan suara yang lebih baik dibandingkan yang keluar dari smartphone lainnya. ZTE Axon menyebutnya sebagai fuller, louder, dan juga purer sound quality. Sementara Hi-Fi recording akan memberikan kualitas suara yang akan membuat rekaman lebih jernih dan menghilangkan noise atau gangguan. 

Rencannya, spsifikasi lengkap smartphone ini akan diumumkan pada 14 Juli 2015. Saat artikel ini dibuat, dijelaskan jika ZTE Axon akan dibanderol pada harga $450 atau sekitar Rp 6 jutaan. Yang menarik. ZTE mengadakan giveaway atau  kontes untuk smartphone ini. Hanya saja, kontes tersebut berlaku di wilayah Amerika dan Kanada saja. [HMN] 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel