Unik, Upacara Pernikahan Ini Dijaga Power Rangers

2 Jun 2015 16:00 4689 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebuah pernikahan yang dilangsungkan ini menarik perhatian karena ada Power Rangers merah berkumpul

Banyak cara untuk membuat sebuah pernikahan menjadi unik dan beda. Ada yang membuat eprnikahan dengan gaya campuran antara modern dengan tradisional, ada yang berkonsep alam seperti yang dilakukan oleh Andien dan pasangannya, ada juga yang berkonsep sangat mewah dengan didukung banyak sponsor dan tayang terus di televisi. 

Tapi, tidak ada yang lebih menarik perhatian jika sebuah pernikahan dengan konsep sederhana tetapi dijaga oleh pasukan superhero  warna-warni. Setidaknya, hal itulah yang terjadi pada pernikahan yang terjadi Laman Simpol The Garden of Love, Rawang. Malayasia. Pernikahan tersebut menarik karena pasangan pengantin dijaga oleh superhero dari Jepang, yakni supersentai atau populer juga disebut Power Rangers. 

Unik, Upacara Pernikahan ini Dijaga Power Rangers

Foto yang menarik perhatian tersebut diunggah oleh fanspage bernama “Siakap Keli”. Fanspage tersebut mengunggah empat foto suasana pernikahan  seseorang yang tidak diketahui pada 30 Mei 2015. Fanspage tersebut menuliskan caption berikut ini 

Pasangan pengantin di Rawang dikejutkan dengan kehadiran power rangers.
Lokasi: Laman Simpol The Garden of Love, Rawang
Kiriman: Intan Liana

Unik, Upacara Pernikahan ini Dijaga Power Rangers


Pada foto yang diunggah tersebut terlihat dua pasangan pengantin. Yang laki-laki tampak menggunakan jas dengan topi seperti topi seorang angkatan laut atau seorang tentara. Yang perempuan menggunakan gaun putih yang menawan. Namun, yang menarik adalah para penjaga pasangan tersebut adalah sekumpulan superhero berwarna merah atau ranger merah. Mereka berbaris berjejer seolah-olah mereka sedang menjaga pernikahan tersebut dari serangan yang tidak diinginkan. Terlihat pula ranger putih berada diantara superhero ranger merah lainnya. 

Unik, Upacara Pernikahan ini Dijaga Power Rangers

Tentu saja, para superhero dari Jepang tersebut tidak memiliki kekuatan seperti yang ada di layar kaca. Para superhero tersebut adalah orang biasa atau bisa juga pasukan pengawal yang memakai kostum superhero dari Jepang. Tidak ada keterangan lain perihal kapan pelakasanaan foto tersebut dan siapa sosok yang menikah di acara tersebut. Yang pasti, pernikahan ini sangat unik dan menarik perhatian. Sangat menarik nih, jika nanti ada yang menikah menggunakan konsep yang sama dengan pernikahan ini. Jadi nantinya, pernikahan tidak dijaga oleh pagar ayu dan pagar bagus seperti pernikahan tradisional pada umumnya. Tetapi pernikahan dijaga oleh pasukan superhero pembela bumi. Tertarik untuk melangsungkan pernikahan dengan menggunakan konsep ini. Tunggu dulu? Sudah ada belum calonnya. :-) [HMN]

Tags Unik

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel