Sony Siapkan Aksesoris Style Cover Stand SCR38 untuk Sony Xperia C4

12 May 2015 13:00 2874 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sony menghadirkan aksesoris cover khusus untuk smartphone Sony Xperia C4

Sony Xperia C4, smartphone terbaru yang akan jadi andalan dari Sony akan dirilis pada Juni 2015 ini. Bersamaan dengan akan dirilisnya produk smartphone ini, Sony mempersiapkan sebuah aksesori Sony Xperia C4 Dual yang cukup menawan dan fashinable. Aksesoris tersebut berupa case Style Cover Stand SCR38.

Aksesoris ini mirip dengan case pada umumnya. Hanya saja, case mampu menopang Sony Xperia C4 pada mode Stand. Ini artinya, Sony Xperia C4 dapat didirikan atau disandakan. Aksesoris ini juga kabarnya akan memiliki fungsi untuk menyalakan dan mematikan layar (sleep/wake function). Dari gambar yang diungkap, tampak bahwa case ini akan hadir dalam dua model, pertama model warna putih dan kedua model warna hitam.

Sony Siapkan Aksesoris Style Cover Stand SCR38 untuk Sony Xperia C4

Aksesoris ini nantinya akan melindungi Sony Xperia C4 yang memiliki desain cukup mewah. Selain itu, tekstur aksesoris pelindung ini dioptimalkan untuk kamera Sony Xperia C4. Pasalnya, kadang-kadang aksesoris semacam ini sering menghalangi sensor kamera sehingga ada pengguna yang harus mencopot case agar bisa leluasa untuk memotret gambar. Nah, tekstur case ini dioptimalkan untuk Sony Xperia C4 yang memiliki kamera belakang 13MP.  Teksturnya juga disesuaikan sehingga case tidak akan menghalangi kamera Sony Xperia C4. Sementara untuk bagian depannya, tidak ada lubang untuk kamera depan yang mengusung kamera 5MP. Pengguna yang akan selfie tentunya harus membuka bagian depan case agar bisa melakukan selfie.

Sony Siapkan Aksesoris Style Cover Stand SCR38 untuk Sony Xperia C4

Sebagai informasi tambahan, Sony Xperia C4  merupakan smartphone yang akan hadir dengan layar 5 inci. Layarnya didukung dengan teknologi BRAVIA Engine 2 dan mengusung resolufi Full HD 1920x1080 piksel. Ini akan membuat Sony Xperia C4 memiliki kemampuan menampilkan gambar yang jernih. Prosesor Sony Xperia C4 tersemat chipset MediaTek MTK6752. Chipset ini memiliki spesifkasi prosesor octa-core dengan kecepatan 1,7GHz dan dukungan  GPU Mali 760 MP2. Prosesornya akan didukung  dengan RAM 2GB dengan memori internal 16GB. Kapasitas memori internal ini juga masih bisa bertambah dengan adanya slot microSD hingga 32GB.

Sony Siapkan Aksesoris Style Cover Stand SCR38 untuk Sony Xperia C4

Dikutip dari laman Xperian blog (12/05/2015), Sony akan meluncurkan aksesoris dengan bobot 60 gram ini bersamaan dengan Sony Xperia C4 pada Juni 2015 mendatang.  Sayangnya, Sonyn tidak menjelaskan apakah nantinya case ini akan sepaket dengan Sony Xperia C4 atau tidak.

 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel