1

Bandung Digital Meet Up #2 : Menjadi Jutawan Lewat Sosial Media!

21 Jan 2015 15:30 7397 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bandung yang selama ini dikenal sebagai kota kreatif telah banyak menghasilkan pengusaha-pengusaha baru yang bergerak di bidang industri kreatif. Diantaranya adalah jenis wirausaha yang memanfaatkan teknologi digital untuk memproduksi atau mempromosikan barang atau jasa yang dibuat.

http://www.plimbi.com - Bandung yang selama ini dikenal sebagai kota kreatif telah banyak menghasilkan pengusaha-pengusaha baru yang bergerak di bidang industri kreatif. Diantaranya adalah jenis wirausaha yang memanfaatkan teknologi digital untuk memproduksi atau mempromosikan barang atau jasa yang dibuat. 

Dalam upaya untuk lebih meningkatkan lagi kemampuan wirausahawan dalam berusaha dan memenangkan persaingan, maka Bandung Creative City Forum (BCCF) bekerja sama dengan DOKU, BixBux.Com, dan Ads.Id menyelenggarakan BANDUNG DIGITAL MEET UP #2, yang secara spesifik membidik para pemilik toko online, wirausahawan/ti yang ingin mengetahui cara promosi online atau bahkan para pengusaha yang ingin meningkatkan penjualannya melalui online. Adapun acara ini berupa workshop dan gathering yang akan disertai dengan sharing session oleh narasumber yang sudah berhasil menjalankan bisnis onlinenya melalui sosial media, terutama Twitter dan Instagram.

Seperti yang kita telah ketahui, saat ini sosial media menjadi funnel bisnis online yang luar biasa. Banyak pebisnis muda yang sukses menjual barang dan jasanya lewat sosial media. Oleh karena itu, tema Bandung Digital Meet Up #2 yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 31 Januari 2015, pk 14.00-17.00 adalah : Menjadi Jutawan Melalui Sosial Media! Pembicara : 

(1) Poetry Gladies, pemilik akun Twitter @DapurGladies (Follower 17.000an) yang sudah sangat berhasil memproduksi dan menjual Brownies Panggang dengan rasa yang unik dan bervariasi, 

(2) Danial Adib, pemilik akun Instagram @herbeautymasker (Follower 52.000an) yang sudah sukses menjual Masker Wajah 100% Alami berkualitas dengan konsep bisnis yang teruji. 

Acara ini dibatasi hanya untuk 100 peserta saja dan tanpa dipungut biaya (GRATIS). Melalui event  ini diharapkan dapat menginspirasi peserta yang datang untuk belajar langsung bagaimana berpromosi lewat sosial media langsung dari praktisi yang sudah menjalankannya. 

 

Tempat pelaksanaan acara :

  • Simpul Space #3
  • Bandung Creative City Forum
  • Jl. Taman Cibeunying Selatan No. 5
  • Bandung

 

Untuk penjelasan detail acara, silakan follow Twitter : @DigitalBDG atau @BCCF_bdg. Acara Ini didukung penuh oleh BCCF, DOKU, BixBux.Com, Ads-id, Startupbisnis.com, Paseban.com. 

loading

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel