1

5 Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Perangkat Android

3 Dec 2014 14:30 158374 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Aplikasi karaoke sendiri cukup banyak tersedia di market Google Play Store. Namun, kami memilihkan beberapa yang terbaik untuk Anda pasang di perangkat smartphone atau tablet. Apa saja aplikasi karaoke tersebut?

Bernyanyi menjadi kesenangan banyak orang. Untuk memuaskan hobi bernyanyi, sekarang Anda tak perlu lagi mengeluarkan budget yang besar karena dapat dilakukan dimanapun tempatnya tanpa harus ke tempat karaoke dan murah meriah. Aplikasi karaoke dapat Anda pasang di dalam perangkat tablet dan smartphone berbasis Android sehingga kesenangan ini menjadi semakin mudah dilakukan.

Aplikasi karaoke sendiri cukup banyak tersedia di market Google Play Store. Namun, kami memilihkan beberapa yang terbaik untuk Anda pasang di perangkat smartphone atau tablet. Apa saja  aplikasi karaoke tersebut?

 

Sing! Karaoke by Smule

loadingRekomendasi aplikasi karaoke pertama adalah Sing! Karaoke by Smule. Aplikasi karaoke ini adalah salah satu yang terlengkap dan dapat dijalankan oleh pengguna Android dan iOS. Di dalam aplikasi karaoke ini terdapat banyak sekali koleksi lagu, mencapai 1.200 judul. Melalui koleksinya yang lengkap, aplikasi karaoke ini memiliki sebuah fitur yang akan mencatat performa kualitas nyanyian Anda.

Selain itu, Anda pun dapat memainkan karaoke lagu duet bersama orang di samping Anda atau secara online. Yang lebih menarik lagi, aplikasi karaoke Sing! Karaoke by Smule dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Link Download

 

Red Karaoke

loadingYang menarik dari aplikasi Red Karaoke adalah adanya kemampuan untuk mendapatkan sumber lagu dari YouTube dan situs lainnya. Melalui tampilan antar muka yang simple, aplikasi karaoke bernama Red Karaoke ini dapat merekam suara Anda lalu ditayangkan ke dalam sumber lain seperti TV atau perangkat smartphone dan tablet lain atau sing a long bersama penyanyi aslinya.

Untuk memulai aplikasi karaoke ini, Anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu menggunakan akun Google atau Facebook.

Link Download

 

Star Maker

loadingDiantara kedua aplikasi karaoke di atas, Star Maker adalah yang paling unik karena di dalamnya terdapat lirik sehingga memudahkan Anda ketika menyanyi. Tidak itu saja, Anda pun dapat merekam suara Anda langsung melalui perangkat smartphone dan tablet dilengkapi dengan wajah Anda dengan memanfaatkan kamera depan.

Aplikasi karaoke Star Maker dapat diunduh melalui Google Play Store, namun tidak semua fitur dapat Anda jalankan karena ada beberapa fitur diantaranya yang berbayar.

Link Download

 

Yokee

loadingSama seperti Red Karaoke, aplikasi bernama Yokee ini juga sangat spesial karena dapat terhubung dengan YouTube sehingga Anda bisa bereksplorasi untuk menemukan sumber yang paling tepat. Aplikasi ini juga dapat diunduh gratis pada perangkat Android, namun Anda beberapa fitur yang harus dibayar terlebih dahulu untuk menikmatinya.

Namun ada sedikit trik, Anda dapat mengumpulkan koin Yokee agar dapat membuka fitur berbayar pada aplikasi karaoke ini.

Link Download

 

SingPlay: Karaoke your MP3s

loadingRekomendasi aplikasi karaoke terakhir adalah SingPlay: Karaoke your MP3s. Aplikasi ini dapat mengubah musik mp3 pada perangkat Android Anda ke dalam format karaoke juga teritegrasi langsung ke dalam YouTube. Selain itu, Anda pun dapat mengubah tempo, pitch, merekam dan membagikannya langsung ke orang lain melalui akun Facebook.

Melalui feedback positif yang diberikan pengguna, aplikasi karaoke ini juga gratis dan dapat ditemukan di dalam Google Play Store.

Link Download

 

Kesimpulan

Kelima aplikasi di atas dapat Anda unduh langsung ke dalam perangkat tablet dan smartphone berbasis Android. Selain fiturnya yang lengkap, kelima aplikasi di atas pun memiliki tampilan yang simple sehingga memudahkan Anda.

So, sekarang saatnya bersenang-senang, berkaraoke ria dimanapun tempatnya tanpa harus pergi ke tempat karaoke. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel