1

PhoneSuit Elite - Casing Sekaligus "Baterai Tambahan" Untuk iPhone 4

10 Jun 2011 10:23 4764 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
*Mobile charger*, berupa perangkat *mobile* yang berfungsi untuk menyimpan listrik dan bisa digunakan untuk men-*charge handset*, memang umumnya tidak praktis, berkabel, dan agak ribet. Namun kabar baik untuk Anda pengguna iPhone 4, PhoneSuite hadir menjadi solusi praktis bagi kebutuhan "baterai tambahan" Anda.

Baterai yang ada saat ini masih belum bisa untuk menghidupi satu smartphone yang terus online selama sehari, pengguna yang selalu mobile biasanya membutuhkan "baterai tambahan" untuk smartphone-nya. Pilihan yang ada untuk pengguna sekarang ini adalah dengan membeli baterai cadangan, atau membeli mobile charger.

Untuk mobile charger, berupa perangkat mobile yang berfungsi untuk menyimpan listrik dan bisa digunakan untuk men-charge handset, memang umumnya tidak praktis, berkabel, dan agak ribet. Namun kabar baik untuk Anda pengguna iPhone 4, PhoneSuit hadir menjadi solusi praktis bagi kebutuhan "baterai tambahan" Anda.

PhoneSuit Elite adalah casing yang sekaligus berfungsi sebagai mobile charger untuk iPhone 4. PhoneSuit Elite mengklaim produk ini akan menggandakan ketahanan baterai untuk digunakan sehari penuh dengan kekuatan tambahan dari baterai 2100Mah Lithium-Ion Polymer yang tertanam pada casing. Dengan PhoneSuit Elite, pengguna bisa men-charge baterai smartphone hingga penuh hanya dalam waktu 2 jam.

Selain fungsi "baterai tambahan" yang dimilikinya, desain dan material dari PhoneSuite bisa melindungi iPhone pengguna dari bagian belakang hingga depan. Harga Pasaran perangkat ini adalah sekitar $79.95. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel