1

Padfone - Perkawinan Smartphone dan Tablet

8 Jun 2011 16:14 2422 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Satu lagi inovasi unik yang akan dilahirkan. Asus, vendor komputer asal Taiwan, akan mengedarkan sebuah perangkat *hybrid* yang mampu memadukan antara tablet dengan ponsel pintar. Dijuluki Padfone, *gadget* ini terdiri atas sebuah *handset* Android yang bersanding dengan perangkat tablet 10 inchi.

Satu lagi inovasi unik yang akan dilahirkan. Asus, vendor komputer asal Taiwan, akan mengedarkan sebuah perangkat hybrid yang mampu memadukan antara tablet dengan ponsel pintar.

Dijuluki Padfone, gadget ini terdiri atas sebuah handset Android yang bersanding dengan perangkat tablet 10 inchi. Handset yang memiliki layar 4,3 inchi tersebut dapat dimasukkan ke bagian belakang tablet yang memiliki slot khusus untuk menampungnya. Very cool!

Para pengguna juga dapat memilih untuk menyaksikan konten di layar smartphone yang kecil atau di layar tablet yang sangat luas. Jika ponsel pintar itu digabungkan dengan dock tablet, maka seluruh kemampuan smartphone dapat dilakukan via tablet. Kecanggihan ini benar-benar mencuri perhatian para pengamat gadget.

Namun sayangnya, spesifikasi Padfone belum disebutkan karena Asus masih melakukan finishing terhadap produk ini. Begitu pula dengan sistem operasi yang masih misterius. Tetapi ada dugaan kuat, Android versi Ice Cream Sandwich akan ditanamkan pada Padfone. Hmmm, lihat saja nanti! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel