1

RAMAIKAN ICC DAN ICS 2011 - Indosat Hadirkan Berbagai Variasi Layanan Bagi Pelanggan

8 Jun 2011 11:18 3627 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Hadir dengan berbagai layanan menarik bagi pelanggan retail, korporat serta Usaha Kecil Menengah (UKM), Indosat turut meramaikan ajang Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC) dan 8th Indonesia Cellular Show (ICS) 2011. 

Hadir dengan berbagai layanan menarik bagi pelanggan retail, korporat serta Usaha Kecil Menengah (UKM), Indosat turut meramaikan ajang Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC) dan 8th Indonesia Cellular Show (ICS) 2011. Diresmikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informasi RI, Tifatul Sembiring, event bertemakan "The Borderless World of Communication" ini berlangsung mulai 8-12 Juni 2011 di Jakarta Convention Center.

Sebagai perusahaan yang mendukung dan memberikan layanan informasi dan komunikasi terintegrasi, Indosat turut berpartisipasi dalam ICC dan ICS 2011 dengan menghadirkan variasi layanan bagi pelanggan retail, pelanggan korporat serta UKM. Kami berharap dengan layanan dari Indosat, pelanggan mendapatkan kemudahan serta variasi pilihan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelangan dalam mendukung aktifitas komunikasi, kapanpun dan dimanapun, lengkap dengan layanan nilai tambah"�, demikian disampaikan Harry Sasongko, President Director and CEO Indosat saat opening ceremony ICC & ICS di Jakarta.

LAYANAN RETAIL
Untuk pelanggan retail, Indosat menyediakan variasi layanan mulai dari Indosat Mobile, Bursa gadget Smartphone, hingga beragam layanan Value Added Service (VAS) yang atraktif. Layanan retail Indosat yang tersedia di Plenary Hall JCC ini antara lain :
- Indosat Mobile
Sebuah terobosan layanan terbaru dari Indosat yang hadir untuk mendukung mobilitas dan memberikan solusi bagi pelanggan, khususnya para karyawan (profesional) dan wirausahawan. Tersedia bagi pelanggan prabayar maupun paskabayar yang dapat dimiliki dengan membeli SP (StarterPack) Kartu Indosat, Indosat Mobile hadir memberikan berbagai kenyamanan dan kelebihan seperti bebas nelpon dan SMS ke semua operator, bebas akses data, bebas memilih nomor sendiri yang diinginkan serta kemudahan akses portal terintegrasi yaitu Indosat World melalui handset pelanggan.
- Bursa Gadget Smartphone Indosat.
Indosat memberikan penawaran bagi pelanggan yang ingin memiliki handset Smartphone terbaru dengan paket dan harga spesial, meliputi:
- BlackBerry, setiap pembelian handset akan mendapatkan Free Service layanan Indosat BlackBerry untuk 3 bulan pertama (bulan ke 1, 2, dan 3) dan diskon 50 % untuk 3 bulan berikutnya (bulan ke 4, 5, dan 6).
- Android, setiap pembelian handset akan mendapatkan Free Service BlackBerry On Request (BOR) unlimited senilai Rp 100,000 selama 6 bulan
- Harga khusus pembelian handset dengan cash back yang bekerjasama dengan mitra perbankan.
- Penukaran Poin
Pelanggan Indosat dapat menukarkan (redeem) poin dengan berbagai merchandise menarik yang tersedia di stand Indosat maupun penukaran poin dengan gratis bicara, gratis SMS, i-Ring, atau diskon tagihan paskabayar Indosat.
- Dompetku
Merupakan layanan dari M-Commerce Indosat yang terdiri atas "dompet kirim uang" dan "dompet belanja". Dompet belanja memungkinkan pelanggan melakukan transaksi mulai dari pembelian, pembayaran tagihan bahkan isi pulsa via handset. Adapun fitur-fitur yang dapat dilakukan dengan menggunakan dompetku adalah pembayaran listrik PLN baik paskabayar maupun prabayar, tagihan telepon, tagihan Matrix, internet, tv kabel, asuransi, cicilan (kredit), credit card, pembelian di Alfamart, delivery service Es Teler 77, dan juga pengisian pulsa. Sedangkan dompet kirim uang digunakan untuk pengiriman uang yang saat ini bisa dilakukan di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang.
- Arena Music Store BlackBerry
Sebuah fitur aplikasi layanan rental musik legal pertama di dunia yang dapat langsung di-download dari handset BlackBerry pelanggan Indosat.
- Aplikasi Games Final Fantasy
ARENA GAMES *463# merupakan portal game Indonesia yang pertama kali memperkenalkan game FINAL FANTASY versi mobile phone kepada peminat game Indosat di seluruh Indonesia. Dalam ICS kali ini, Arena Games Indosat meresmikan Game FINAL FANTASY secara unik dan menarik dengan tema : Final Fantasy Mobile - THE BEGINNING disertai gimmick dan hadiah menarik bagi pelanggan Indosat yang turut serta dalam kegiatan ini saat acara ICS berlangsung.
- i-ring *808# dan Arena Musik Indosat
- i-ring, merupakan nada sapa (ring back tone), berupa lagu/musik pilihan bagi pelanggan Indosat dengan kode akses 808, Dengan i-Ring, penelepon yang menghubungi pelanggan Indosat tidak lagi mendengar nada tunggu standar. Melalui menu *808#, pelanggan bisa mendapatkan info i-ring yang paling banyak digunakan (paling ngetop), iRing Rp0,1 dan program i-ring berhadiah.
- Arena Musik *999# adalah akses konten yang memberikan solusi lengkap kebutuhan musik digital seperti i-ring (ring back tone), ring tone, true tone, full track, images, community, info musik, Musik Dahsyat, Most Wanted, Top Artis serta program berhadiah. Cara mengaksesnya sangat mudah, cukup dengan mengetik *999# lalu OK/Yes dan pelanggan langsung dapat memilih menu yang diinginkan.

LAYANAN KORPORAT
Bagi pelanggan Korporat (enterprise) dan Usaha Kecil Menengah/UKM (Small Medium Enterprise), Indosat juga menawarkan solusi komunikasi terbaik dalam mendukung produktivitas usaha dan operasional bisnis melalui layanan Indosat Corporate Solution (ICS).
Hadir di Assembly Hall JCC, Indosat Corporate Solution menawarkan solusi telekomunikasi dan informasi yang terintegrasi dan memiliki coverage yang luas di domestik maupun internasional melalui layanan :
- Voice & Mobility Solutions, termasuk Closed-User-Groups & BlackBerry Enterprise solutions
- Data Communication & Internet Solution (Domestic & Internasional) seperti Leased Line, MPLS, Internet Service, IPVPN, Fixed Broadband Internet, Ethernet Service and Satellite Solutions
- Managed Service & Convergence Solutions, termasuk Unified Communication & Education/School Solutions
- Data Center dan Disaster Recovery Center, termasuk Hosting dan Cloud Computing

Guna mendukung produktivitas UKM, ICS Indosat juga menyelenggarakan Seminar UKM/SME pada hari Jum'at, 10 Juni 2011 pukul 14.00 WIB, dengan topik Solusi 4M (Mudah, Murah, Menguntungkan, dan Mendunia). Seminar yang menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya ini diperuntukkan bagi pengunjung dan pelanggan yang tengah memulai maupun ingin mengembangkan bisnis mereka.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel