Home / Article RSS

GUE GAK MAU JADI GURU!

GUE GAK MAU JADI GURU!

 "yaAllah plis bgt kyknya gausah disini deh, jangan diterima plis.. eh tapi terserah Allah deh kalo emg baiknya disini, kuatkan hamba yaAllah" WKWKWKWKWK tapi anehnyaaaaa........
Demi Allah, Allah emang tau yang terbaik sedangkan gue, kita... gatau apa-apaaa.. ternyata Allah mempersiapkan yang terbaik untuk gue, dan gue dituntun pada kebaikan itu saat kebaikan itu sudah siap gue hadapi dan jalani. jadi... tetap berbaik sangka sama Allah, kalo udah istikharah, ikhtiar, sisanya tinggal tawakal.. 
Conionio
Conionio
16 hours
How to update Canon Printer Drivers?

How to update Canon Printer Drivers?

Canon printer is a brand of printers developed and sold by Canon Inc. Canon printers are highly innovative and technologically advanced range of printers which work well and is suited for both office and home areas. These printers have HD printing graphics and built-in scanners which enable customers to accomplish many things at once. But apart from their features and stylish designs, it faces a lot of issues like ‘printing blank pages, issues with ink distribution, problems with the cartridge’ etc. 
Olivia Smith
Olivia Smith
17 hours
Mengenal Tipe-tipe Investor Berdasarkan Profil Risiko

Mengenal Tipe-tipe Investor Berdasarkan Profil Risiko

Jika kamu baru ingin memulai investasi dan belum berani mengambil risiko besar, tentunya wajib memulainya pada instrumen reksa dana yang memiliki risiko terkecil, seperti Reksa Dana Pasar Uang.
Dhea Anggraini
Dhea Anggraini
19 hours
How to get rid of trouble signing in AOL Desktop Gold?

How to get rid of trouble signing in AOL Desktop Gold?

If you are looking for solutions of AOL desktop gold problem. Then you should contact on install AOL on my computer. Trained experts on this number are 24X7 available for AOL desktop gold users and they will give you the exact solution of your problem related to AOL desktop gold in a certain time period.

Richy
Richy
19 hours
Parpol Alayers Ngotot Revisi UU Perkawinan

Parpol Alayers Ngotot Revisi UU Perkawinan

Undang-Undang Perkawinan pasal Poligami akan direvisi jika PSI lolos di Senayan
Sandi Manua
Sandi Manua
22 hours
Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih Terbukti Ampuh

Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih Terbukti Ampuh

Disamping secara medis, maka inilah salah satu cara alami mengobati infeksi saluran kemih terbukti ampuh yang bisa anda pilih dan lakukan sendiri di rumah.
walatraherbal07
walatraherbal07
1 day
Tutorial Membuat Stiker WhatsApp Sendiri

Tutorial Membuat Stiker WhatsApp Sendiri

Apakah smarters tertarik untuk membuat stiker dengan foto wajah sendiri ? atau mungkin ingin membuat stiker logo komunitas atau perusahaan tempat kalian bekerja ? yuk langsung saja simak cara lengkapnya dibawah ini:
Meylisa
Meylisa
1 day
How Do I Reset My Quicken Password with Quicken Customer Support?

How Do I Reset My Quicken Password with Quicken Customer Support?

The Quicken tech support is available round the clock so there is no need to wait on your side and we will provide you with immediate support as soon as you call us. Moreover, we only have certified and well-trained technicians so that we can serve you the best customer support.

James Rody
James Rody
1 day
How to Fix Common Issues Faced By Yahoo Users?

How to Fix Common Issues Faced By Yahoo Users?

Hey Guys, Are you facing problems in Send Yahoo Email or getting the invalid key error while Using Yahoo? Take help of Yahoo Support Number. At here, we provide you online technical help for your Yahoo Email.so call toll free and get quick help. 

Amara Karan
Amara Karan
1 day
4 Prinsip Jadi Istri Pintar Biar Disayang Suami

4 Prinsip Jadi Istri Pintar Biar Disayang Suami

Secara prinsip seorang istri wajib memiliki sikap-sikap yang perlu dikedepankan, yakni transparan (jujur), tidak egois, disiplin dan berpikir jauh ke depan.
Setyo
Setyo
1 day
25+ Inspirasi Terbaik Desain Rumah Minimalis 3 Lantai Yang Menakjubkan

25+ Inspirasi Terbaik Desain Rumah Minimalis 3 Lantai Yang Menakjubkan

Desain Rumah Minimalis 3 Lantai - Berbicara tentang trend hunian idaman masa kini, rumah dengan konsep minimalis selalu menjadi pilihan yang paling populer. Anda pastinya sering menjumpai rumah-rumah dengan tampilan minimalis yang elegan mendominasi inspirasi-inspirasi desain rumah di banyak majalah ataupun internet. Oleh karena itu, memilih konsep minimalis untuk desain rumah anda tentunya merupakan pilihan yang sangat tepat.
Elang Jaya
Elang Jaya
1 day
5 Common Steps to Fix AOL Login Problems

5 Common Steps to Fix AOL Login Problems

Customer Care Help is providing Online Help for AOL Desktop Gold download and install on Mac, Windows 7, 8, 10. Get Download link of AOL Gold latest version.

Readmore  : HOW TO INSTALL AOL GOLD DESKTOP

emily blunt
emily blunt
2 days
Hiasan Kue Ulang Tahun Anak Laki-laki Menggunakan Butter Cream

Hiasan Kue Ulang Tahun Anak Laki-laki Menggunakan Butter Cream

Kue adalah bagian dari perayaan ulang tahun, baik diri diri sendiri, keluarga atau kerabat. Umumnya, kue ulang tahun ialah kue bolu biasa yang dihias agar tampak menarik. Ada banyak cara menghias kue ulang tahun yang bisa kita terapkan. 
Bang Joni
Bang Joni
2 days
Usaha Rebut Elektebilitas Akan Sia-Sia Jika Tak Diiringi Tim Solid

Usaha Rebut Elektebilitas Akan Sia-Sia Jika Tak Diiringi Tim Solid

Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi pindah ke Jateng?
Sandi Manua
Sandi Manua
2 days
How Microsoft Dynamics 365 Software Solves 10 Common Problems?

How Microsoft Dynamics 365 Software Solves 10 Common Problems?

Hello, friends, I am sharing some information with you. Friends I have a well-trained team who provide the Microsoft Support Phone Number. So, friends if you need any help regarding Microsoft just call the Microsoft customer care official number.

Alina Stevens
Alina Stevens
2 days
APAKAH ALPHA TELEPATI BISA DIGUNAKAN UNTUK KEJELEKAN?

APAKAH ALPHA TELEPATI BISA DIGUNAKAN UNTUK KEJELEKAN?

“mas firman, alpha telepati itu bisa berbahaya jika dipelajari oleh orang yang niat jahat. Sebab bisa digunakan untuk kejelekan, gimana menurut mas firman.?” Pertanyaan yang saya terima dari seorang ibu yang menelepon saya selepas maghrib tadi begitu saya baru selesai memberikan kelas platinum AMC. Alpha telepati untuk kejelekan, apakah bisa? untuk menjawab pertanyaan ini tentu harus dengan pemahaman yang benar tentang apa itu alpha telepati. Tapi memang pertanyaan seperti ini sangat wajat muncul melihat banyaknya testimoni tentang kehebatan dari teknik Alpha Telepati yang sudah TERBUKTI sebagai satu-satunya metode untuk mempengaruhi orang meskipun tanpa bertemu. 
Pakar Sugesti
Pakar Sugesti
2 days
Mau Berburu Promo dan Diskon AC Saat Harbolnas? Pakai 5 Trik Ini

Mau Berburu Promo dan Diskon AC Saat Harbolnas? Pakai 5 Trik Ini

Hari belanja online nasional (Harbolnas) yang setiap tahunnya jatuh di tanggal 12 Desember, secara serempak dirayakan oleh berbagai situs belanja online (e-commerce). Beragam promo dan diskon harga besar-besaran ditawarkan. Salah satunya adalah mendapatkan harga AC yang menguntungkan dan murah.
Gree Indonesia
Gree Indonesia
3 days
How to set up and configure Air Print on HP printer?

How to set up and configure Air Print on HP printer?

If you are in a quest to find someone to get the help to fix the HP Printer drivers install issue. HP Printer customer support service is always ready to help you. You will get the support from expert techies and they will provide a complete and worthy solution of your problem. With the help of these techies, you will be able to solve all the hitches related to HP Printer. These techies are highly experienced and 100% able to solve any issue with HP Printer.

Nancy Pointing
Nancy Pointing
3 days