Abdee Slank, Lebih Eksis Dengan Aplikasi iPad

16 May 2011 11:39 5832 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siapapun akan menyukainya, tidak hanya kaum *Slankers* tapi non-*Slankers* yang menyukai musik Pop-Rock Indonesia pasti akan menyukainya. Abdee Slank kerap kali orang menyapanya, Gitaris Slank, vokal pendukung dan pencipta beberapa lagu Slank ini mengaku lebih eksis dengan *gadget* yang dimilikinya. *Gadget* apakah itu?

Siapapun akan menyukainya, tidak hanya kaum Slankers tapi non-Slankers yang menyukai musik pop-rock Indonesia pasti akan menyukainya. Pembawaanya tenang dan cuek beibeh tapi bukan berarti musisi yang satu ini tidak peka pada lingkungan disekitarnya, justru eksistensinya yang penuh talenta, menjadikan sebuah perusahaan marketing memilihnya untuk menjadi duta dan juri sebuah ajang pencarian bakat bermusik di beberapa kota.

Abdee Slank kerap kali orang menyapanya, Gitaris Slank, vokal pendukung dan pencipta beberapa lagu Slank ini mengaku lebih eksis dengan gadget yang dimilikinya. Gadget apakah itu? "iPad," jawabnya ringan. Abdee mengaku bahwa gadget yang dimilikinya tidak hanya iPad tapi beberapa gadget lainnya. Tapi dari sekian gadget yang dimilikinya, Abdee Slank lebih klop dengan iPad.

"Gue suka karena iPad itu banyak aplikasinya," ungkapnya kepada Paseban ketika peresmian sebuah ajang audisi pencarian bakat. Laki-laki kelahiran Donggola, Sulawesi Tengah, 28 Juli 1968 ini mengaku sangat menyukai banyak aplikasi yang memenuhi iPad-nya. Menurutnya aplikasi iPad itu banyak manfaatnya. Dari sekian banyak aplikasi yang ada, Abdee Slank sangat menikmati aplikasi yang berhubungan dengan musik, Abdee mengatakan alasannya kepada Paseban.

"Pakai aplikasi musik bisa bikin Gue tambah improve dan banyak belajar buat perkembangan musik Gue" jelasnya. Hal tersebut diakuinya karena aplikasi musik mendukung eksistensinya sebagai sound engineer dan produser musik. Aplikasi musik yang dikoleksinya dalam iPad-nya lebih praktis dan bisa dibawa kemana pun tanpa repot untuk mengotak-ngatik musik, terlebih profesinya selalu menuntutnya untuk berpergian dari satu kota ke kota lain dalam waktu yang lama.

Gitaris Slank berwajah bersih ini juga mengaku ada aplikasi lain yang disukainya selain aplikasi yang bermuatan musik. Ketika Paseban menanyakan aplikasi apa, laki-laki bernama lengkap Abdee Negara itu tersenyum renyah menjawab, "Gue suka aplikasi nutrisi dan diet," ungkapnya. Abdee mengaku terbantu dengan aplikasi diet dan nutrisi tersebut semata-mata upayanya menjaga kesehatan. "Setiap kali makan, Gue pasti cek kadar nutrisi menu yang mau dimakan pake iPad," tambahnya. Dengan begitu Abdee bisa mengatur pola makan yang tepat agar kesehatannya terjaga.

Karena pembawaannya kurus apakah Abdee melakukan diet juga? Abdee menyatakan bahwa dia sama sekali tidak menjalani diet tapi hanya berusaha menjaga pola makan yang tepat dan olah raga seperti jalan kaki yang rutin agar senantiasa bugar karena profesi pekerjaannya selalu menuntutnya tampil prima.

Kira-kira operator apa yang digunakan seorang Abdee Slank? Dengan tenang Abdee hanya menjawab, "Gak ribet, Gue pakai semua operator Indonesia," tandasnya. Abdee beralasan tidak ada spesifikasi operator tertentu yang harus digunakan karena menurutnya nelpon atau SMS sesama operator itu selalu murah, di samping itu Abdee juga memakai semuanya karena perangkatnya lebih dari dua. Sebelum tampil live, Abdee menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah bosan dengan aplikasi-aplikasi iPad-nya karena teknologi selalu berkembang, "Selalu ada yang baru, makanya harus up to date biar melek sama teknologi," ungkapnya. LN

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel