Dikotakita dan LivingSocial, Dua Situs Informasi Diskon Terpercaya

23 Mar 2012 12:00 3433 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siapa yang tidak mau mendapat promo dan diskon dari pembelian suatu barang? Promo dan diskon merupakan strategi pemasaran yang membandrol harga lebih murah dari biasanya. Berbagai promo dan diskon sukses diburu masyarakat, apalagi kaum hawa. Bahkan sebuah penelitian pernah mengatakan bahwa detak jantung wanita akan berdetak lebih cepat ketika ia mendapatkan sebuah diskon atau promo dibandingkan ketika ia jatuh cinta. Wow?!

Siapa yang tidak mau mendapat promo dan diskon dari pembelian suatu barang? Promo dan diskon merupakan strategi pemasaran yang membandrol harga lebih murah dari biasanya. Berbagai promo dan informasi diskon sukses diburu masyarakat, apalagi kaum hawa. Bahkan sebuah penelitian pernah mengatakan bahwa detak jantung wanita akan berdetak lebih cepat ketika ia mendapatkan sebuah informasi diskon atau promo dibandingkan ketika ia jatuh cinta. Wow?!

Promo dan diskon ini pun menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kita. Tak sedikit masyarakat yang rajin menmperbaharui informasi diskon dan promo. Berlangganan majalah, surat kabar, dan yang paling mudah adalah berlangganan melalui email. Nah, kali ini buat anda, para pemburu informasi diskon, Plimbi hadirkan situs-situs ter-update yang memberikan semua informasi promo dan diskon terkini;

• Dikotakita.com

Informasi diskon dan promo dari situs ini mungkin banyak anda temukan ketika anda berkunjung ke salah satu situs ketika anda surfing internet. Dikotakita memang banyak menaruh iklan di situs-situs populer yang sering dikunjungi orang-orang. Di situs ini, anda bisa mendapatkan informasi diskon dan promo yang sangat beragam. Situs diskon ini update dan juga terpercaya. Ketentuan penggunaan voucher promo dan diskon dari situs diskon ini terdeskripsi dengan jelas. Anda pun bisa menghubungi administrator situs diskon ini jika ada hal-hal yang ingin anda tanyakan.

Selain itu, di situs informasi diskon dan promo ini, anda juga bisa mendaftar menjadi member dengan banyak keuntungan. Anda bisa mendapatkan poin setiap kali anda membeli voucher promo dan diskon di situs diskon ini yang nantinya bisa anda gunakan pada promo-promo lain dari Dikotakita. Selain itu, Dikotakita memiliki program virtual card seperti voucher isi ulang. Belanja dan nikmati promo dan diskon anda dengan mudah dan aman di sini.

• Livingsocial.co.id

Para pemburu promo pasti akrab dengan situs Deal Keren. Situs ini sekarang bertransformasi menjadi Living Social. Situs diskon ini menjadi salah satu referensi utama para pemburu informasi diskon dan promo. Di sini, kita bisa melihat penawaran promo dan diskon dengan mudah karena sudah dikategorikan menurut jenis promo dan diskon masing-masing. Situs diskon ini juga tak kalah terpercaya karena memiliki ketentuan dan cara bekerja yang transparan sehingga bisa dibaca siapa pun.

Berlangganan via email di situs diskon ini tentunya tidak akan membuat anda rugi. Selain karena situs diskon ini sudah menjangkau hingga luar negeri, promo dan diskon yang ditampilkan sangat fresh dan belum ada di situs lainnya. Tertarik, silakan kunjungi link berikut. [ZH]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel