JuiceTank - Casing iPhone yang Dapat Mengisi Baterai ke Soket Listrik

21 Mar 2012 14:30 3218 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Begitu banyak aksesoris bermanfaat yang dapat digunakan oleh penggunanya, namun salah satu produk casing iPhone satu ini menjadi produk terbaru yang unik. Casing iPhone ini bernama JuiceTank yang dapat digunakan pada iPhone 4 maupun iPhone 4S.

Apple dikenal sebagai salah satu vendor perangkat teknologi mobile yang sangat inovatif. Berbagai perangkat produksinya memiliki keistimewaan tersendiri. Selain itu, para pengembang aksesori perangkat Apple pun seperti tak mau kalah melakukan banyak inovasi untuk digunakan para penggemarnya. Salah satu perangkat yang banyak dicari di pasaran smartphone global saat ini adalah iPhone. Begitu banyak aksesoris bermanfaat yang dapat digunakan oleh penggunanya, namun salah satu produk casing iPhone satu ini menjadi produk terbaru yang unik. Casing iPhone ini bernama JuiceTank yang dapat digunakan pada iPhone 4 maupun iPhone 4S.

Tidak banyak orang yang mungkin berpikir suatu hari perangkat iPhone miliknya dapat mengisi ulang baterai langsung dari soket listrik yang biasa di temui di banyak dinding rumah. Saat ini hampir sebagian besar perangkat smartphone menggantungkan dirinya menggunakan sambungan listrik bawaan. Namun, JuiceTank mampu membuat casing iPhone yang dapat digunakan pula sebagai charger.

Uniknya, Anda cukup menghubungkan iPhone yang telah dibalut JuiceTank langsung melalui soket listrik. Casing iPhone ini tersedia dalam warna hitam yang dapat memberikan Anda fungsi dan efesiensi ketika hendak mengisi ulang baterai. Casing JuiceTank terbuat dari bahan polycarbonate. Bahan tersebut merupakan bahan yang sama dengan yang digunakan oleh kaca anti peluru agar dapat memberikan pengamanan lebih terhadap perangkat iPhone.

JuiceTank telah dilengkapi dengan steker yang dapat Anda gunakan secara otomatis untuk menyambungkannya ke dalam soket listrik. Anda cukup membuka steker dan menutupnya jika proses pengisian baterai selesai. Dengan begitu casing iPhone ini dapat menjadi salah satu solusi ketika Anda memiliki kebiasaan meninggalkan charger dirumah begitu saja. Karena charger telah terintegrasi di dalam casing ini, Anda dapat menggunakannya di mana saja dan tetap melindungi keamanan fisik iPhone. Sayangnya, casing ini belum dapat digunakan karena pihak pengembang masih merencanakan produksi massal untuk produknya ini. Rencananya, JuiceTank akan segera hadir pada pertengahan tahun 2012.

Pengembang casing iPhone sendiri telah menentukan harga untuk mendapatkan JuiceTank buatannya ini. Ada tiga paket yang ditawarkan pihak pengembang untuk mendapatkan casing iPhone buatannya ini. Pertama, Anda dapat membayar sebesar $75 dan mendapatkan sebuah steker JuiceTank edisi terbatas. Kedua, Anda dapat membayar $250 untuk mendapatkan 5 buah casing JuiceTank untuk perangkat iPhone 4 atau 4S. Sementara, paket ketiga Anda dapat membayar $350 untuk mendapatkan 5 buah casing beserta steker JuiceTank edisi terbatas. Paket yang terakhir disebutkan ini merupakan paket lengkap dari sebuah casing JuiceTank dan dijual untuk keperluan retail penjualan. [MS]

 

Juicetank

 

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel