Cube Laser - Keyboard Laser Virtual untuk Memudahkan Pengetikan Perangkat Mobile Touchscreen

21 Mar 2012 10:00 11185 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda seringkali kesulitan dengan pengetikkan di layar touchscreen iPad, mungkin permasalahan Anda ini juga dirasakan oleh pengguna iPad pada umumnya. Alternatif yang biasa digunakan oleh sebagaian pengguna iPad adalah mempergunakan keyboard laser virtual untuk mendukung pengetikkan pada layar touchscreen.

Anda seringkali kesulitan dengan pengetikkan di layar touchscreen iPad, mungkin permasalahan Anda ini juga dirasakan oleh pengguna iPad pada umumnya. Alternatif yang biasa digunakan oleh sebagaian pengguna iPad adalah mempergunakan keyboard laser virtual untuk mendukung pengetikkan pada layar touchscreen.

Ada berbagai keyboard laser virtual yang biasa dipakai oleh para pengguna iPad, Anda yang berbentuk seperti keyboard pada umumnya dan ada pula keyboard yang berbentuk tipis. Cara penggunaannya pun cukup mudah dan cepat. Anda tinggal menempelkan keyboard pembantu tersebut pada layar touchscreen iPad. Setelah itu Anda pun bisa merasakan suasana pengetikan yang sama dengan keyboard pada umumnya pada notebook.

Dengan era perkembangan yang ada sekarang ini, perkembangan keyboard laser virtual juga ikut berkembang seiring perkembangan teknologi. Nah, Anda bisa mempergunakan keyboard virtual yang satu ini. keyboard laser virtual ini bernama Cube Laser. Perangkat yang satu ini memiliki teknologi visualisasi laser dan Bluetooth.

Anda bisa mempergunakan keyboard laser virtual ini dengan mudah dengan cara mengatur setting perangkat kecil laser yang terhubung dengan koneksi Bluetooth dengan perangkat iPad yang Anda miliki. keyboard laser virtual ini bisa memungkinkan untuk menampilkan keyboard visual dengan sorotan laser pada sebuah media elektronik seperti iPad. Tidak hanya itu, Anda pun bisa mempergunakan mouse yang bisa mempermudah melakukan navigasi di iPad. Hal ini tentunya akan sangat membantu bagi Anda yang masih terbiasa memakai komputer desktop ataupun laptop.

keyboard laser virtual ini tidak hanya dapat difungsikan pada perangkat iPad. Anda juga bisa menggunakannya untuk perangkat lainnya seperti tablet, iPhone dan smartphone. Intinya tetap memberikan kemudahan pengetikkan layar kepada pengguna yang kesulitan dengan transisi layar touchscreen.

Dengan bantuan keyboard virtual ini pekerjaan Anda akan semakin mudah, dan terlihat sedikit wah dengan keberadaan Cube Laser Virtual tersebut. Anda dapat mengetik dengan tingkat kecepatan tinggi pada keyboard virtual ini, jadi tidak ada kesan lambat pada saat Anda mencoba mengetik dengan kecepatan cukup tinggi.

Untuk kekuatan baterai dari perangkat Cuber Lasernya sendiri, masih bisa bertahan sampai durasi waktu 150 menit atau 2,5 jam. Jika baterai habis, Anda tinggal melakukan pengisian ulang. Perangkat praktis ini dijual dengan harga $170 atau sekitar Rp.1.5 juta. [AD]

 

Cube Laser Virtual Keyboard for iPad and iPhone

 

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel