IDAPT i1 Eco Friendly Charger - Charger Universal untuk BlackBerry dan iPhone

24 Mar 2012 12:00 2907 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dengan perkembangan teknologi yang ada pada saat ini sudah ditemukan sebuah charger universal yang dapat melakukan pengisian daya secara bersama-sama, meskipun berbeda jenis perangkat atau *platform*-nya. Nah, untuk review kali ini Plimbi akan memaparkan sebuah charge universal bernama IDAPT iL Eco Friendly Charger.

Kegemaran masyarakat Indonesia yang mempunyai perangkat mobile dengan berbagai jenis dan platform yang berbeda-beda, dipastikan akan memberikan kerepotan tersendiri pada saat harus membawa charger dengan jumlah yang banyak. Apalagi untuk bentuk-bentuk charger yang relatif sedikit besar, tentu akan sedikit menyita tempat space tas kerja atau kuliah Anda sekalian. Tetapi dengan kebutuhan vital tersebut, mau tidak mau Anda harus membawanya ke mana-mana untuk menjaga dari kondisi kehabisan daya baterai.

Dengan perkembangan teknologi yang ada pada saat ini sudah ditemukan sebuah charger universal yang dapat melakukan pengisian daya secara bersama-sama, meskipun berbeda jenis perangkat atau platform-nya. Nah, untuk review kali ini Plimbi akan memaparkan sebuah charge universal bernama IDAPT iL Eco Friendly Charger. Charger universal ini dapat memposisikan sebagai charger pada umumnya, tetapi perbedaan hanya terdapat pada solusi charger dengan perangkat mobile lainnya. IDAPT i1 Eco Friendly Charger ini dapat memungkinkan kecocokan port charge dengan 4000 perangkat mobile dan gadget, termasuk jajaran smartphone semisal BlackBerry dan iPhone.

Charger universal ini sedikit berbeda dengan charger lainya, karena pada charge ini dinilai ramah lingkungan atau biasa disebut sebagai konsep go green. Terbukti pada saat proses produksi IDAPT i1 Eco Friendly Charger ini tidak menggunakan bahan kimia apa pun pada saat proses pembuatannya. Dan hebatnya, charge ini dapat terdaur ulang pada suatu nantinya. Sungguh penerapan teknologi hijau yang hebat.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh perangkat IDAPT i1 Eco Friendly Charger ini adalah penghematan daya listrik yang dipergunakan. Charger universal ini sudah disisipkan sebuah sistem auto-off. Sistem otomatisasi ini berguna sekali jika Anda terlupa untuk mematikan listrik ketika tidak dipergunakan, sistem ini bisa sedikit mengurangi penggunaan daya yang tidak terpakai. Meskipun penghematan yang terjadi hanya kecil saja, akan tetapi tetap berkontribusi terhadap pembiayaan listrik yang akan dibebankan.

Charge universal ini memiliki dua port khusus dalam setiap kegiatan charge-nya, yaitu sebuah port USB dan tip port. Keduanya sudah didesain cocok dengan banyak jenis perangkat yang ada di pasaran. Untuk banderol harga yang ditawarkan, hanya berkisar Rp 200 ribu saja atau sekitar $25 saja. [AD]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel