Daftar Situs Scan Antivirus Online Terfavorit

11 Jan 2012 12:10 7936 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Satu lagi jenis aplikasi scan antivirus online yang Paseban temukan dengan berbagai kemampuan yang menarik. Anda bisa memilih satu *file* pada komputer dan selanjutnya aplikasi yang ada pada situs scan antivirus online akan melakukan scan file tersebut menggunakan berbagai macam *engine* antivirus.

Satu lagi jenis aplikasi scan antivirus online yang Paseban temukan dengan berbagai kemampuan yang menarik. Anda bisa memilih satu file pada komputer dan selanjutnya aplikasi yang ada pada situs scan antivirus online akan melakukan scan file tersebut menggunakan berbagai macam engine antivirus.

Di antara sekian banyak situs scan antivirus online, berikut adalah beberapa rekomendasi situs scan antivirus online tersebut.

" VirusChief. Situsnya berada di alamat ini http://www.viruschief.com/. Untuk melakukan scan virus online, klik tombol Chose File lalu pilih file di komputer Anda, setelah itu klik tombol Scan. Sayanganya, tidak terdapat informasi pada situs ini berapa ukuran maksimal suatu file. Situs antivirus online VirusChief ini menggunakan engine antivirus: Arcavir (Poland), AVAST! (Czech), AVG (Czech), AntiVir (Germany), BitDefender (Romania), ClamAV (USA), Dr.Web (Russia), F-Prot (Iceland), Norman (Norway), Rising (China), VBA32 (Belarus), VirusBuster (Hungary).

" Jotti. Anda bisa mengaksesnya di situs ini http://virusscan.jotti.org/en, dan dengan cara yang sama seperti pada VirusChief, Anda bisa melakukan scan file berukuran maksimal 25MB. Jotti scan virus online menggunakan engine antivirus: Arcavir (Poland), AVAST! (Czech), AVG (Czech), AntiVir (Germany), BitDefender (Romania), ClamAV (USA), CP Secure (USA), Dr.Web (Russia), Emsisoft Anti Malware (USA), NOD32 (Slovakia), F-Prot (Iceland), Fsecure (Finland), G Data (Germany), Ikarus (Austria), Kaspersky (Russia), Panda (Spain), Quick Heal (India), Sophos(Britain), VBA32 (Belarus), VirusBuster (Hungary).

" VirSCAN. Anda bisa mengaksesnya di alamat http://www.virscan.org/ dan Anda bisa melakukan scan virus online suatu file berukuran maksimal 20MB. VirSCAN menggunakan engine antivirus: a-squared (Austria), AhnLab V3 (Korea-South), AntiVir (Germany), Antiy (China), Arcavir (Poland), Authentium (USA), AVAST! (Czech), AVG (Czech), BitDefender (Romania), ClamAV (USA), Comodo (USA), CP Secure (USA), Dr.Web (Russia), F-Prot (Iceland), F-Secure (Finland), Fortinet (USA), GData (Germany), Ikarus (Austria), JiangMin (China), Kaspersky (Russia), KingSoft (China), McAfee (USA), Microsoft (USA), NOD32 (Slovakia), nProtect (Korea-South), Panda (Spain), Quick Heal (India), Rising (China), Sophos (Britain), Sunbelt (USA), Symantec (USA), The Hacker (Peru), Trend Micro (USA), VBA32 (Belarus), ViRobot (Korea-South), VirusBuster (Hungary).

Seperti yang telah Anda simak, VirSCAN memiliki engine antivirus paling lengkap sebagai aplikasi scan antivirus online. Namun apabila dilihat lebih detail, VirSCAn tidak memiliki engine Emsisoft Anti Malware seperti Jotti, dan Norman seperti VirusChief. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan ketiganya untuk hasil keamanan yang lebih maksimal. [RY]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel