Hal-Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Kredit Handphone

9 Jan 2012 10:00 35553 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kredit handphone sering dilakukan oleh mereka yang ingin segera memiliki "handphone" idaman tapi dana yang tersedia belum mencukupi. Kredit "handphone" bisa juga dilakukan oleh orang yang memang memiliki kartu kredit. Berikut ini adalah cara yang baik dan benar, serta hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum kredit handphone

Kredit handphone sering dilakukan oleh mereka yang ingin segera memiliki "handphone" idaman tapi dana yang tersedia belum mencukupi. Kredit "handphone" bisa juga dilakukan oleh orang yang memang memiliki kartu kredit.

Namun, meski begitu, tidak sedikit orang yang masih bertanya-tanya mengenai langkah-langkah untuk melakukan kredit handphone. Maka dari itu Plimbi di sini akan menampilkan tanya jawab soal kredit "handphone". Pertanyaan dan jawaban mengenai kredit "handphone" di sini akan sangat berguna bagi mereka yang sedang berniat melakukan kredit "handphone".

Untuk melakukan kredit handphone, pastinya pemohon harus mengikuti langkah-langkah dan memenuhi persyaratan kredit. Berikut adalah hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda memutuskan untuk melakukan kredit "handphone". "Apa syarat kredit handphone?" Memiliki kartu kredit.

Di beberapa "outlet" "handphone" yang melayani pembelian secara kredit, biasanya disertakan syarat agar orang harus memiliki kartu kredit tertentu, misalnya kartu kredit Citibank, HSBC, Mandiri, Mega, BII, BCA, dan lainnya. "Bagaimana jika tidak memiliki kartu kredit?" Anda bisa datangi "outlet" "handphone" yang menyediakan kredit "handphone" tanpa kartu kredit. ""Apa syarat kredit handphone tanpa kartu kredit?" Biasanya syarat yang diperlukan seperti Kartu Keluarga, slip gaji, KTP, usia di atas 20 tahun, dan keterangan domisili di daerah yang sama dengan "outlet" "handphone". Terkadang juga diperlukan NPWP. "Bagaimana jika tidak memiliki slip gaji untuk pengajuan kredit handphone?" Slip gaji bisa diganti dengan fotokopi rekening tabungan tiga bulan terakhir. "Berapa lama kredit handphone?" Kredit "handphone" menggunakan bisa dalam jangka waktu tiga bulan sampai 24 bulan. "Berapa bunga kredit handphone?" Sangat bergantung.

Tapi biasanya antara 1-3 %. Semakin lama waktu cicilan, bunga kredit juga akan semakin kecil. "Apakah tidak mahal menggunakan kartu kredit untuk membeli handphone?" Sangat bergantung. Karena ada juga program pembelian kredit "handphone" dengan bunga 0%. Anda bisa tanyakan ini kepada "outlet" "handphone". Biasanya program ini termasuk program promosi dari kartu kredit. "Berapa uang muka untuk kredit handphone?" Sangat bergantung dari penyedia program kredit. Tapi ada juga yang mengharuskan uang muka 20-30 persen dari harga "handphone". "Berapa lama proses kredit handphone? Aplikasi kredit "handphone" Anda bisa selesai dalam hitungan jam atau hari.

Waktu tercepatnya tiga jam sampai satu hari. Ini biasanya bagi pemilik kartu kredit. Sedang waktu paling lama sekitar tujuh hari kerja. Ini bagi pemohon kredit "handphone" yang tidak memiliki kartu kredit. Bagaimana dengan tanya jawab kredit "handphone" di atas? Apakah ada pertanyaan lain seputar kredit "handphone"? "Let's share with us". [ID]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel