Berbagai Situs Download Aplikasi Game Gratis Untuk Perangkat Mobile

17 Dec 2011 15:00 49737 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Dengan banyaknya sistem operasi atau platform mobile di pasaran, tentunya akan memunculkan berbagai pilihan aplikasi game yang beragam dan sekarang ini terdapat banyak sekali situs yang menyediakan game gratis.

Selain sebagai perangkat komunikasi dan SMS, ponsel pada saat ini sudah banyak difungsikan sebagai alat hiburan baik itu video game maupun hiburan multimedia lainnya. Dengan banyaknya sistem operasi atau platform mobile di pasaran, tentunya akan memunculkan berbagai pilihan aplikasi game yang beragam dan sekarang ini terdapat banyak sekali situs yang menyediakan game gratis.

Kali ini, Paseban akan membahas beberapa situs tempat download aplikasi game gratis pilihan untuk perangkat mobile Anda.

Mobilegamesarena.net

Ini adalah situs download aplikasi game gratis dari luar yang menyediakan berbagai pilihan games untuk semua sistem operasi mobile. Tampilan situsnya sangat user-friendly sehingga memudahkan pengunjung untuk mencari game yang diinginkan. Ketika memilih salah satu game, Anda akan disuguhi informasi yang komplit mulai dari deskripsi game, ukuran file, genre, dan daftar ponsel lengkap yang kompatibel dengan game tersebut.

Getjar.com

Untuk pemakai ponsel, situs ini sudah sangat terkenal dalam hal download konten. Situs ini dapat diakses dari ponsel maupun komputer PC yang menyediakan berbagai aplikasi, game, wallpaper, dan ringtone. Untuk mencari game yang diinginkan, klik pada "Categories", kemudian pilih "Game", lalu anda akan melihat daftar Top Game, New Game, dan di bawahnya terdapat halaman pencarian game berdasarkan kategori.

Mobile9.com

Agar bisa mengakses situs ini untuk download aplikasi game gratis, ada baiknya Anda menjadi member terlebih dahulu dan mencantumkan model perangkat mobile yang Anda pakai. Kemudian akan diarahkan ke halaman situs yang menyediakan konten yang dapat dipakai oleh perangkat Anda. Untuk melihat daftar game, pilih "Softwares", kemudian pada bagian "Show" ubah kategori "All" menjadi "Games". Daftar game juga bisa ditampilkan berdasarkan kepopulerannya dan jug jumlah download terbanyak.

Emobilez.com

Tampilan situs ini cukup sederhana namun akan sangat memudahkan pengunjung untuk mencari konten yang diinginkan. Untuk melihat daftar game, klik pada bagian "Games" di bar bagian atas atau pilih "Mobile Games" di bagian kanan bawah halaman situs. Anda juga dapat memilih game berdasarkan kategori, contohnya seperti kategori BlackBerry Games, China Mobile Games, iPod Game, Sony Ericsson Games, Camera Games dan masih banyak lainnya.

Zedge.net

Situs ini menyediakan berbagai game menarik untuk semua jenis ponsel dan sistem operasi yang ada di pasaran mulai dari Java, Symbian, Android, BlackBerry dan iPhone. Selain meyediakan aplikasi game, situs ini juga sudah dikenal akan konten lainnya seperti ringtone, wallpaper, theme, dan screensaver.

Mobile24.com

Ini juga merupakan salah satu situs download aplikasi game gratis yang sudah banyak dipakai oleh para pengguna ponsel. Game yang tersedia di situs ini berjumlah sangat banyak dan sudah dibagi ke dalam beberapa kategori seperti Action, Adventure, Arcade, Casino/Card, Puzzle/Board, Racing, Sport, Strategy, Simulation dan lain-lain. [IS]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel